Ini Dia Mobil Hantu yang Bikin Orang Batam Heran

Ini Dia Mobil Hantu yang Bikin Orang Batam Heran

Mobil hantu yang teronggok di pinggir jalan raya Batu Ampar (foto/Is)

Batam - Saat Anda melintas di jalan raya Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, mata Anda akan tertuju pada sebuah mobil yang dicor di pinggir jalan.

Mobi jenis Space Wagon tahun keluaran 1997 itu sudah tampak penuh debu. Keempat ban mobil itu terbenam ke cor beton ready mix. Beberapa bagian kaca dan lampu sudah tampak pecah.

Menurut warga sekitar, mobil itu sudah lama tergeletak di sana. Kondisinya pada awalnya masih cukup mulus. Kemudian pada saat pelebaran media jalan, mobil tersebut dicor pekerja. 

Mobil hantu di pinggir jalan

"Para pekerja sudah sempat bertanya kepada warga mengenai siapa pemilik mobil tersebut, tapi tak seorang pun yang tahu,” kata Pak De yang ditemui batamnews.com di lokasi tersebut, Rabu (31/12/2014)

Lokasi mobil tak jauh dari kantor Harian Haluan Kepri, Batu Ampar. Mitsubishi Space Wago tahun 1997 dalam keadaan rusak dan tidak terurus.

Pekerja pengecoran sempat bingung dan menghentikan pekerjaan hingga akhirnya mobil tersebut ikut dicor.  Sejumlah aksesoris mobil sudah hilang.

Menurut warga, mobil tersebut masih laku bila dijual atau diperbaiki. Tapi entah mengapa hingga saat ini mobil yang disebut mobil “Hantu” itu masih dibiarkan teronggok di sana. 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews