Happy New Year

Sejumlah Tempat Rental Mobil di Batam Penuh Jelang Perayaan Tahun Baru

Sejumlah Tempat Rental Mobil di Batam Penuh Jelang Perayaan Tahun Baru

Batam - Jelang perayaan Tahun Baru 2015, warga Batam ataupun wisatawan berburu mobil sewa atau rental. Tak heran sejumlah tempat rental mobil Batam nyaris tak tersisa. 

"Bahkan ada yang memesan dari sebelum Natal. mobil kita yang banyak diburu itu Avanza Velos karena lebih nyaman dibawa bersama keluarga,” kata Supriyadi, marketing rental di Batam, Kepulauan Riau, Rabu (31/12/2014).

Supriyadi mengatakan, ada beberapa jenis mobil yang direntalkan ke pelanggan. Mulai dari Kijang Inova, Yaris, Avanza, Velos, hingga Fortuner. Harga per mobil untuk selama 24 jam Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu.

Menurut Supriyadi ada kenaikan harga sewa mencapai Rp 50 ribu. Sedangkan untuk harga rental selama seminggu atau lima hari bisa mendapat diskon Rp 100 ribu. 

Bagi pelanggan yang ingin memesan, kata dia, juga harus menyertakan down payment (DP). “Kalau dibatalkan, DP-nya hangus,” kata dia.

Namun sayangnya sejumlah tempat rental di Batam kehabisan stok mobil diantaranya di Batuaji dan Legenda. Bagi warga Batam yang belum mendapatkan mobil sewaan juga bisa menanyakan di Pacific Rental Jodoh yang berlokasi di sebelah Hotel Pasific Palace, Jodoh, Batam.

Selain sewa mobil, Anda hanya perlu mempersiapkan KTP atau SIM, sebagai syarat dalam menyewa mobil. 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews