Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak Hadiri Acara Pamitan Kepala BNN Provinsi Kepri

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak Hadiri Acara Pamitan Kepala BNN Provinsi Kepri

Ketua DPRD Kepri bersama jajaran pisah sambut Ketua BNNP Kepri.

Batam, Batamnews - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak, SH, hadir dalam acara pamitan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Riau, Brigjen Pol Henry Parlinggoman Simanjutak, yang berlangsung di Ballroom Swiss Bell Hotel Harbour Bay Kota Batam beberapa warktu yang lalu.

Acara pisah sambut tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Rizky Faisal, SE, M.M, dan Anggota Komisi II Asmin Patros,SH., M.Hum. 

Henry Parlinggoman Simanjuntak memasuki masa purna tugas setelah memimpin BNN Provinsi Kepri selama kurang lebih 3 tahun, tepatnya dari tanggal 18 Juli 2021 hingga 29 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Henry Parlinggoman Simanjuntak mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang turut hadir dalam acara pamitannya. 

"Terimakasih banyak, dan ijinkan saya dan keluarga pamit," ucapnya.

Acara pamitan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, SE., MM, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin, Wakajati Kepri Rini Hartatie, Danlanud RHF Tanjungpinang Kol Pnb Andi Nur, serta sejumlah tamu undangan lain yang hadir mewakili berbagai pihak.

Selama acara berlangsung, suasana semakin meriah dengan penampilan tarian dan musik dari warga binaan Lapas Kelas 2 A Kota Batam, yang sengaja tampil untuk memberikan hiburan dalam acara tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews