Anggota DPRD Kepri Soroti Masalah yang Belum Tuntas di Masyarakat

Anggota DPRD Kepri Soroti Masalah yang Belum Tuntas di Masyarakat

Harlianto S, Kom, MM Anggota DPRD Kepri dari Partai Demokrat.

Tanjungpinang, Batamnews - Anggota DPRD Kepulauan Riau, Harlianto, menyoroti masalah yang masih belum terselesaikan di masyarakat dari tahun ke tahun, hal tersebut disampaikan Politisi Partai Demokrat ini di Gedung DPRD Provinsi Kepulauan Riau. 

Menurutnya, beberapa persoalan seperti pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, serta pembangunan pelabuhan atau dermaga masih menjadi perhatian utama.

"Masih ditemukan masalah yang sama seperti saat turun ke masyarakat sebelumnya, seperti persoalan dibidang pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, pembangunan pelabuhan atau dermaga, khusus dibidang pendidikan dan infrastruktur Pemerintah Provinsi diharapkan dapat mencari solusi yang tepat untuk mengurangi masalah yang terjadi," ungkap Harlianto.

Dia juga menekankan pentingnya koordinasi yang lebih baik antara pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, serta pemerintah Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga dalam perencanaan dan pelaksanaan program pembangunan. 

Hal ini diharapkan dapat membuat pembangunan yang dilaksanakan menjadi lebih bermanfaat, tepat sasaran, dan dirasakan oleh masyarakat hingga ke daerah-daerah terpencil di Kabupaten Bintan dan Lingga.

Harlianto juga menyuarakan perlunya DPRD Provinsi Kepulauan Riau bersama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mencari solusi yang tepat untuk mengatasi bencana alam seperti banjir, tanah longsor, angin puting beliung, serta percepatan rehabilitasi dampak bencana yang terjadi di Kabupaten Lingga dan Bintan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews