Sekda Natuna Apresiasi Kemeriahan Hari Puncak WIDAMSAR 2024 di Natuna

Sekda Natuna Apresiasi Kemeriahan Hari Puncak WIDAMSAR 2024 di Natuna

Natuna, Batamnews - Puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, yang bertepatan dengan HUT Damkar ke-105 dan Basarnas ke-52 di Kabupaten Natuna, berlangsung meriah dengan kedatangan artis ibu kota, Kayla Sabrina Zahra.

Kayla, artis jebolan KDI tahun 2021 dari Medan, turut memeriahkan perayaan ulang tahun Wartawan Indonesia, Damkar, dan Basarnas yang disingkat WIDAMSAR 2024.

Ia menghibur masyarakat Natuna dengan lagu dangdut di Pantai Piwang pada Sabtu, 24 Februari malam, serta ikut senam bersama pagi ini, Minggu (25/2/2024).

Kehadiran Kayla ternyata sangat berpengaruh terhadap kesuksesan perayaan WIDAMSAR 2024.

Antusiasme masyarakat terlihat semarak mengikuti rangkaian kegiatan perayaan, baik pada malam hiburan maupun senam bersama.

Senam bersama pagi ini juga menarik dengan pembagian kupon hadiah Doorprize yang menarik, seperti sofa, kulkas, sepeda, peralatan elektronik rumah tangga, dan hadiah menarik lainnya.

Tidak hanya masyarakat, senam bersama tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto, dan Forkompinda Natuna.

Ketua Panitia Widamsar 2024, Abdul Rahman, secara umum mengaku puas dengan kesuksesan dan kemeriahan rangkaian malam hiburan masyarakat dan senam bersama yang telah dilaksanakan.

“Ini merupakan kegiatan HUT perdana yang kita laksanakan secara berkolaborasi di kabupaten Natuna”, terangnya.

Kesuksesan dan kemeriahan ini tentu tidak terlepas dari dukungan seluruh forkopimda maupun stakeholder terkait di natuna.

“Terimaksih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung suksesi HUT Widamsar di tahun 2024” ucapnya.

Tidak hanya senam bersama, panggung hiburan dan doorprize Widamsar 2024 juga mendirikan sejumlah stand pameran alut, diantaranya, Alut SAR, Alut Damkar, Stand Pers, Stand BMKG hingga Bazar DWP dan pengecekan Kesehatan gratis.

Sementara itu, Sekda Natuna Boy menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional 2024, HUT Damkar ke-105, dan Basarnas ke-52 tahun, serta mengapresiasi perayaan tersebut yang secara tidak langsung menyatukan kembali masyarakat Natuna pasca-Pemilu 2024.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pers, Damkar dan Basarnas Natuna. Dan telah sukses merayakan HUT WIDAMSAR 2024,” ucap Sekda.

Kepada insan Pers Natuna, Sekda Boy berharap agar terus menjadi kontrol sosial dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

Sementara itu, Ketua PWI Natuna, Muhammad Rapi, juga menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi Damkar dan Basarnas Natuna yang telah menyatukan perayaan ulangtahun secara bersama-sama.

Ia menegaskan bahwa perayaan ini merupakan sejarah, di mana HPN diselaraskan dengan HUT Damkar dan Basarnas.

“Terima kasih kepada pemerintah daerah, lembaga, dan instansi lainnya yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan HUT WIDAMSAR 2024,”pungkasnya.( Radis)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews