Ini yang Dilakukan Room Boy Hotel Bali saat Menemukan Jasad Seorang PNS di Kamar

Ini yang Dilakukan Room Boy Hotel Bali saat Menemukan Jasad Seorang PNS di Kamar

Petugas mengevakuasi mayat di Hotel Bali yang bernama Kaslan (Foto: Iskandar/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mayat seorang pria yang diketahui bernama Drs. Kaslan (51) saat ditemukan di toilet kamar 02 Hotel Bali Batam ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Dari hidungnya mengucur darah.

Belum diketahui pasti apa penyebab kematian Kaslan hingga demikian. Apakah sakit ataukah ada sebab lain.

Room Boy Hotel Bali, Ardiansyah, yang pertama kali menemukan, mengatakan, melaporkan kejadian itu setelah beberapa saat kemudian. Saat itu jasad Kaslan ditemukan Ardiasyah pada pukul 13.00 WIB.

Ia memanggil Kaslan karena ingin menanyakan kelanjutan sewa kamar hotel yang berada di Kecamatan Lubuk Baja, Kepulauan Riau tersebut.

Seperti biasa, Hotel Bali tersebut menerapkan sistem bayar setiap hari untuk melanjutkan menginap.

Kaslan menginap di Hotel Bali sejak tanggal 3 Febuari 2016. Biasanya, setiap hari pada pukul 12.00 WIB siang ia keluar menemui resepsionis guna melanjutkan pembayaran kamar hotel.

"Kesehariannya kami tidak tahu, bertemunya kalau mau perpanjangan sewa kamar pada jam 12.00 WIB siang, setelah itu ia pergi saja dan jarang komunikasi," ujar Teresi, Resepsionis Hotel Bali, Jodoh saat ditemui, Selasa (9/2/2016).

Kapolsek Lubuk Baja Kompol I Dewa Nyoman ASN mengatakan, saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dalam kamar korban ditemukan beberapa jenis obat-obatan dan hidung korban mengeluarkan darah.

"Kita sudah mengamankan seluruh barang milik korban, dan korban di bawa ke RSBP guna melakukan autopsi penyebab kematiannya," katanya.

Saat ini jasad Kaslan masih berada di kamar jenazah RSBP Batam.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews