Simak, Ini Tanda-tanda Pasangan Sudah Berpaling dari Anda

Simak, Ini Tanda-tanda Pasangan Sudah Berpaling dari Anda

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tanda-tanda atau sinyal sangat penting bagi wanita untuk menentukan apakah hubungan dengan pasangannya untuk jangka panjang atau jangka pendek. Di saat Anda mengabaikan sinyal dari dirinya bahwa hubungan Anda tidak berjalan lancar, makan hubungan tersebut akan retak perlahan.

Berikut tanda-tanda yang menjadi isyarat pasangan Anda sudah tidak tertarik lagi.

1. Sebagian Besar Waktunya Dihabiskan Bukan Bersama Anda

Ini merupakan skenario yang dialami oleh banyak wanita. Jika Anda mengetahui bahwa ia selalu ada di tempat kerjanya tanpa memperdulikan Anda, mungkin Anda dapat bertanya-tanya kepada diri Anda apa ada masalah, atau apa yang salah dari diri Anda. Namun, jika yang dia pedulikan adalah bermain game, dan menghabiskan waktu bersama dengan temannya, atau mungkin menghabiskan waktu untuk online daripada menghabiskan waktu bersama dengan Anda, ini adanya kesempatan bahwa hubungan Anda sedang mendekati keretakan.

2. Dia Berhenti Menghubungi Anda

Salah satu tanda dia sudah kehilangan ketertarikannya kepada Anda yaitu dia sudah tidak lagi melakukan usaha untuk menghubungi Anda. Dengan tiba-tiba dia menjadi seseorang yang sangat sibuk untuk menghubungi Anda atau membalas pesan. Kita semua tahu bahwa membutuhkan waktu kurang dari 30 detik untuk mengirimkan sebuah pesan dan hanya beberapa menit untuk menelepon untuk berkata "Hallo". Jadi, kecuali dia dalam masalah atau kehilangan ponselnya, tidak ada alasan lain untuk "menghilang tiba-tiba".

3. Mood yang Berubah

Di satu saat ia akan terlihat senang, dan berikutnya berlaku baik kepada Anda, namun disatu saat ia dapat berubah menjadi kasar dan tidak terkendali. Sikapnya yang berubah kepada Anda mungkin menunjukkan perjuangan batin yang ia rasakan sudah berubah. Dengan kata lain, adanya perasaan yang sudah berubah dari dirinya. Itu artinya bukan pertanda yang baik untuk masalah Anda.

4. Karirnya Menjadi Prioritas Utama

Apakah ia sudah mulai bekerja sangat larut? Apakah ia pergi ke kantornya di waktu akhir pekan? Semua orang boleh untuk sibuk, namun, jika ia serius kepada Anda, ia akan menyempatkan waktu untuk Anda.

5. Tidak Memiliki Rencana

Pria adalah makhluk yang ketika dia tertarik akan wanita, dia akan sangat aktif untuk merencanakan pertemuan berikutnya. Bertemu untuk pergi ke restoran, atau menonton film bersama merupakan hal yang ditunggu-tunggu bagi pria. Namun, ketika dia seringkali mengubah rencananya dan menjadi tidak jelas itulah tanda dia mulai menjauhi Anda perlahan.

6. Dia Berhenti untuk Berusaha

Segala sesuatunya tidak sama seperti awal. Dia tidak melihat Anda sama seperti awal bertemu. Dia tidak mengirimkan pesan romantis kepada Anda setiap jamnya, dia tidak ingin menghabiskan waktu yang lama dengan Anda, bahkan iya berharap bahwa Anda yang memulainya lebih awal untuk berusaha. Pikirkan pilihan Anda.

Tentu saja ini semua tidak mudah dan cepat dalam memutuskan sebuah hubungan. Terkadang sebuah hubungan tidak berjalan lancar jika pria tidak mencari pasangan untuk jangka panjang. Namun ini adalah hal yang lebih baik karena Anda dapat bersiap untuk move on dan memulai pencarian Anda untuk pria yang nyaman bagi Anda. Pria itu akan selalu ada selama Anda tetap mencarinya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews