Ini 5 Wanita Cantik Berwajah Mirip Boneka Barbie

Ini 5 Wanita Cantik Berwajah Mirip Boneka Barbie

Valeria Lukyanova, wanita cantik yang dijuluki "Barbie Hidup." (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Boneka Barbie memang sudah melegenda dan idola sebagian kaum wanita. Tak sedikit wanita melakukan semua upaya itu demi mendapatkan wajah cantik seperti idaman mereka itu.

Ada beberapa wanita yang rela melakukan serangkaian operasi wajah agar terlihat cantik seperti boneka barbie.  Berikut wanita berparas cantik bak boneka barbie:

1. Venus Palermo

Venus Palermo ialah gadis belia berusia 19 tahun yang wajahnya benar-benar seperti boneka barbie. Wajah imutnya itu dapat dilihat dalam situs YouTube. Terdapat 78 video tutorial make up hingga nail art yang diunggah gadis pemilik nama populer Venus Angelic itu.

Warga London, Inggris ini memiliki kepribadian yang lugu, dan sangat feminin. Penampilannya itu terinspirasi saat melihat pertunjukan anime di Jepang. Sepulang dari negeri matahari terbit itulah penampilan Venus berubah drastis seperti yang ada saat ini.

2. Dakota Rose

Dakota Rose (19) terobsesi menjadikan wajahnya secantik boneka. Ia "mempermak" habis wajah, tubuh dan penampilannya seperti halnya boneka Barbie. Meski penampilan barunya menuai banyak reaksi penolakan dan bahkan ejekan, ia mengaku peduli.

Memiliki wajah secantik boneka barbie baginya ibarat mimpi yang telah terwujud. Ia pun tidak pernah menyesali apa yang sudah dilakukannya tersebut.

3. Alodia Gosiengfiao

Wanita berusia 27 tahun asal Filipina ini merupakan pemenang kontes cosplayer di negaranya. Ia mendadak beken lantaran nekat mengubah penampilan fisiknya seperti boneka.

Ya, Alodia memang sangat berambisi menjadikan fisiknya seperti boneka hidup. Penampilan anggunnya tak terbantahkan setelah dibalut kostum lengkap selayaknya boneka.

4. Wang Jiayun

Wang Jiayun ialah gadis asal negeri Tirai Bambu yang sempat menggemparkan jagad dunia maya. Namanya juga tenar di Korea Selatan lantaran penampilan fisiknya yang juga sangat mirip dengan boneka.

Pemilik tinggi badan 164 cm dan berat 42 kilogram itu di Kowloon. Ia saat ini berdomisili wilayah di Shenzhen, Guangdong, atau tepatnya lebih dua kilometer dari Kota Beijing. Wajahnya yang cute dan penampilan aduhai membuat gadis ini banyak digandrungi kaum Adam.

5. Valeria Lukyanova

Gadis berusia 25 tahun ini benar-benar memiliki fisik seperti boneka barbie. Betapa tidak, rambutnya yang pirang, bulu mata lentik dan tubuhnya yang langsing membuat dia dijuluki "barbie hidup".

Ia memiliki bentuk tubuh yang sungguh diidamkan para wanita.

(ind/bbs/okezone)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews