Wanita 36 Tahun Ditemukan Tergantung di Batam, Diduga Bunuh Diri

Wanita 36 Tahun Ditemukan Tergantung di Batam, Diduga Bunuh Diri

Ilustrasi

Batam, Batamnews - Tragedi mengejutkan terjadi di lingkungan Legenda Malaka, Batam, setelah penemuan mayat seorang wanita berusia 36 tahun yang sudah membusuk dalam kondisi tergantung dengan seutas tali di dalam kamar kos. Wanita tersebut dikenali dengan inisial (PR) pada Sabtu, 24 Februari 2024, sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman, mengonfirmasi temuan tersebut dan menyatakan bahwa kasus ini diduga merupakan kasus bunuh diri. "Benar ditemukan seorang perempuan gantung diri di dekat jendela kamar kos No 1 Perumahan Legenda Melaka Kec. Batam Kota," ungkap Kapolsek kepada batamnews.co.id pada Sabtu (24/02/2024).

Penemuan ini menciptakan kehebohan di antara warga sekitar kos. Korban ditemukan dengan seutas tali berwarna hijau terikat pada lobang angin jendela di dalam kamar kosnya.

Warga segera berkerumun di sekitar lokasi, banyak yang datang karena ingin mengetahui penyebab keramaian yang melibatkan warga setempat. "Katanya ada yang bunuh diri bang," ucap salah satu warga.

Saat ini, korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, sementara pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kematian perempuan berusia 36 tahun tersebut. Kepolisian menghimbau masyarakat untuk tidak berspekulasi dan menunggu hasil penyelidikan resmi.

---

*Berita ini masih berkembang dan akan diperbarui seiring dengan informasi terbaru yang diperoleh.*


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews