Cuaca Diperkirakan Cerah Berawan, Cocok Untuk Beraktivitas Akhir Pekan

Cuaca Diperkirakan Cerah Berawan, Cocok Untuk Beraktivitas Akhir Pekan

Kota Batam (Asrul)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca cerah berawan akan menyelimuti Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau sepanjang hari Sabtu, 24 Februari 2024.

Menurut prakiraan BMKG Stasiun Meteorologi Hang Nadim Batam, pada pukul 07.00 WIB suhu udara mencapai 27°C dengan kelembaban 80% dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah utara. Kondisi langit diperkirakan berawan.

Kemudian pada pukul 10.00 WIB, suhu udara naik menjadi 29°C dengan kelembaban turun menjadi 75% namun kecepatan angin tetap sama. Kondisi langit masih berawan. 

Baca juga: Proyek KEK Tanjung Sauh Batam Siap Menyerap Ribuan Pekerja hingga 2053

Selanjutnya pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB, suhu udara kembali meningkat hingga 32°C dengan kelembaban 65% dan kecepatan angin bertambah menjadi 30 km/jam dari arah yang sama. Kondisi langit mulai cerah berawan.

Sore hari di sekitar pukul 16.00 WIB, suhu udara sedikit menurun menjadi 29°C dengan kelembaban naik lagi menjadi 70% dan kecepatan angin kembali normal di 20 km/jam. Kondisi cerah berawan diperkirakan bertahan hingga malam hari.

Menjelang tengah malam pukul 22.00 WIB, suhu udara ditutup di angka 27°C dengan kelembaban 85% dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah utara. Kondisi langit masih cerah berawan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews