Caleg PDIP Timbul Sudiarso Salip Rasno dan Ungguli Perolehan Suara DPRD Karimun Dapil Karimun 3

Caleg PDIP Timbul Sudiarso Salip Rasno dan Ungguli Perolehan Suara DPRD Karimun Dapil Karimun 3

Caleg DPRD Karimun Dapil Karimun 3, Timbul Sudiarso, yang diperkirakan berhasil meraih satu kursi di DPRD Karimun (Foto: Ist)

Karimun, Batamnews - Dalam pemilihan legislatif DPRD Kabupaten Karimun Dapil Karimun 3, persaingan sengit terjadi antara para calon legislatif. Timbul Sudiarso dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berhasil menyalip Rasno dalam perolehan suara, menunjukkan dinamika politik yang menarik di daerah tersebut.

Berdasarkan data terbaru Komisi Pemilihan Umum (KPU) per 19 Februari 2024, Timbul Sudiarso telah mengumpulkan sebanyak 1.539 suara, sedangkan Rasno, juga dari PDIP, mengikuti di belakang dengan 1.429 suara.

Baca juga: 

Hasil Perolehan Suara Sementara Pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Karimun 2024 di Dapil Karimun 2: Suara Mantan Ketua Bawaslu Tertinggi

Hasil Perolehan Suara Sementara Pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Karimun 2024 di Dapil Karimun 1: Daftar Perolehan Suara Caleg dan Partai Pemuncak

Kedua kandidat ini menjadi sorotan utama dalam pemilihan kali ini, dengan perbedaan suara yang relatif tipis. Diperkirakan Timbul bakal mengamankan satu kursi dari Dapil Karimun 3 tersebut. 

Dapil Karimun 3, yang meliputi wilayah Kabupaten Karimun di Provinsi Kepulauan Riau, menjadi saksi persaingan ketat antara para calon legislatif. Dengan 85.53% TPS telah selesai dihitung, hasil akhir masih dinantikan oleh warga setempat.

Kedua kandidat, Timbul Sudiarso dan Rasno, sama-sama memiliki basis pendukung yang kuat, dan perolehan suara mereka mencerminkan kepercayaan masyarakat terhadap representasi mereka di DPRD Kabupaten Karimun. Kemenangan Timbul Sudiarso ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat di Dapil Karimun 3.

Baca juga:

10 Partai dan Caleg dengan Perolehan Suara Tertinggi di Pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Karimun 2024, Dapil Karimun 4

10 Partai dengan Perolehan Suara Tertinggi di Pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Karimun 2024, Dapil Karimun 3: Golkar dan PDIP Menguasai


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews