Harapan Bupati Rafiq untuk Pemimpin Indonesia: Amanah dan Sesuai Janji Politik

Harapan Bupati Rafiq untuk Pemimpin Indonesia: Amanah dan Sesuai Janji Politik

Bupati Karimun, Ainur Rafiq saat menyalurkan hak suaranya. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Usai menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 pada Rabu, 14 Februari 2024, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan harapan besar kepada Presiden dan Wakil Presiden yang akan terpilih. 

Beliau menekankan pentingnya pemimpin baru untuk menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan janji politik yang telah disampaikan selama kampanye.

“Siapapun Presiden dan Wakil Presiden yang dipilih rakyat hari ini, tentunya kita harapkan yang legitimate. Artinya yang sesuai aturan dan Undang-undang, yang amanahnya diberikan oleh rakyat,” ujar Bupati Rafiq.

Baca juga: Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Istri Berikan Hak Suara di TPS 016 Sungai Lakam Barat

Sehingga, calon pemimpin negara yang terpilih melalui pemilu serentak yang dilakukan, dapat menentukan nasib bangsa ini.

“Maka, janji politik kampanye politik yang telah disampaikan untuk mensejahterakan dan memakmurkan bangsa ini, kita harapkan mudah-mudahan dapat terwujud,” ujar Rafiq.

Oleh karena itu, masyarakat Kabupaten Karimun diharapkan untuk tidak golput. Gunakan hak suara untuk memilih pemimpin negara.

"Mari beramai-ramai datang ke TPS-TPS yang sudah ditentukan, satu suara kita menentukan masa depan bangsa dan negara, khususnya di Kabupaten Karimun," ujar Rafiq.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews