Putri Jokowi Kahiyang Ayu Foto Mesra Bareng Pilot Garuda

Putri Jokowi Kahiyang Ayu Foto Mesra Bareng Pilot Garuda

Kahiyang Ayu dan Haidar. (foto: instagram/kahiyang)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Puteri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu mengunggah foto bersama seorang pria yang diduga berprofesi sebagai pilot Garuda bernama Haydar Pratama.

Terpantau pada akun Instagram Kahiyang dan Haydar, keduanya sama-sama mengunggah foto berdua yang diedit dengan nuansa hitam putih. "Quality time," tulis Kahiyang di caption foto tersebut.

Sementara itu, Haydar di akun Instagramnya menulis caption, "Randezvous with Princess of Bogor Palace [she said]."

Sebelumnya, Kahiyang juga mengunggah foto bernuansa hitam putih, tapi hanya memperlihatkan momen ketika dirinya bersandar di bahu Haydar. Wajah Haydar tak terlihat secara penuh.

"B," tulis anak kedua Jokowi itu di caption fotonya.

Kahiyang sebelumnya sudah pernah mem-posting foto dirinya saat selfie dengan Haydar, beberapa waktu lalu. "Ketemu mas pilot ganteng sebelum take off. Ketemu bsok lagi di Jkt yaa," tulis Kahiyang.

Di sisi lain, Haydar juga melakukan hal sama seperti Kahiyang, mengunggah foto selfie. Pria yang diduga berprofesi sebagai pilot Garuda Indonesia tersebut menuliskan, "Ditraktir ama mbak mbak yang punya negara."

Aktivitas Haydar dan Kahiyang di media sosial langsung menuai komentar para netizen, banyak yang menduga keduanya tengah berpacaran. Bahkan ada pula yang menilai Haydar dan Kahiyang mirip, sehingga didoakan berjodoh sampai ke pelaminan.
 
(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews