Brad Pitt Dikabarkan Gugat Cerai Angelina Jolie

Brad Pitt Dikabarkan Gugat Cerai Angelina Jolie

Brad Pitt dan Angelina Jolie. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Isu keretakan rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali menyeruak. Pasangan yang dikenal dengan nama Brangelina ini dikabarkan sudah pisah rumah selama setahun. Keduanya dikabarkan akan bercerai.

Menurut sumber, pasangan ini memilih tinggal sendiri-sendiri karena sering terlibat pertengkaran. Pitt sudah menyerah dengan kondisi rumah tangganya.

Seorang yang mengaku teman dekat Brangelina mengungkapkan, Pitt berencana menggugat cerai Jolie Februari mendatang.

"Di depan publik mereka akan tetap tampil bersama, liburan bersama demi kebaikan enam anak mereka," kata sumber seperti dilansir dari In Touch Weekly, Minggu, 24 Januari 2016.

Sumber tersebut menambahkan, awalnya pasangan ini tak ingin bercerai. Mereka tak ingin membuat anak-anaknya bersedih. Namun, Pitt dan Jolie tak bisa mengatasi masalah rumah tangganya.

"Pitt siap untuk melanjutkan tahap hidup keduanya dan tidak termasuk Jolie. Mereka sudah selesai," ujar sumber tersebut.

Mengenai isu perceraian mereka yang telah menjadi konsumsi publik, baik Jolie maupun Pitt belum ada yang memberikan keterangan. Pasangan ini sibuk dengan kegiatan masing-masing. Pitt sibuk syuting di Los Angeles sedangkan Jolie berada di Kamboja untuk menyutradarai film terbarunya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews