Diduga Ketua KPU Batam Mengamuk dan Tendang Meja di Hadapan Pekerja Perempuan di Gudang Logistik

Diduga Ketua KPU Batam Mengamuk dan Tendang Meja di Hadapan Pekerja Perempuan di Gudang Logistik

Diduga Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam Mawardi tengah menendang sebuah meja hingga terbalik di hadpaan para pekerja di Gudang Logistik KPU di Sekupang Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Seorang pria mengamuk di Gudang Logistik Pemilu 2024 di Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Diduga pria itu adalah Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, Mawardi. Kejadian itu terekam kamera CCTV. Tampak seorang pria mengamuk di hadapan para pekerja, staf KPU, hingga menendang meja. 

Pada saat itu Mawardi yang tampak menggunakan rompi, tengah melintas di antara para pekerja pelipat kertas di gudang logistik KPU di Gudang Persero di Sekupang. Belum diketahui kapan kejadian persis dari rekaman tersebut. 

Link video >> Diduga Ketua KPU Mengamuk dan Tendang Meja

Baca juga: Anak Buah Gubernur Kepri Dilaporkan ke Kejaksaan Tinggi terkait Dugaan Korupsi dan Nepotisme

Mawardi yang menggunakan rompi saat itu kemudian melihat ke arah para pekerja sembari menunjuk-nunjuk. Ia tiba-tiba menendang meja yang berada di hadapannya hingga ambruk.

"Selain memarahi staf, Ketua KPU juga memarahi pekerja serta menendang meja," ujar sumber Batamnews.co.id. 

Setelah itu satu meja lagi ia robohkan. Entah apa yang ia sampaikan ketika itu, namun setelah itu ia kemudian pergi berlalu dari tempat tersebut.

Baca juga: Negara Asia dan Eropa Dominasi PMA di Batam, Berikut Daftar 10 Negara dengan Nilai Investasi Terbesar

Para pekerja yang para wanita itu pun tampak bengong dengan kejadian tersebut. Ketua Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi KPU Kota Batam Adri Wislawawan saat dikonfirmasi mengenai kebenaran video dan kejadian itu belum mendapat kabar tersebut. 

"Saya juga baru tahu, nanti saya coba tanya," ujar Adri kepada Batamnews.co.id. Ketua KPU Batam Mawardi masih belum bisa dikonfirmasi terkait insiden tersebut.  

Baca juga: Drama Penangkapan Mikol Pesanan Pengusaha Gelap Diduga Dikawal Oknum Polisi dan Dibeking Oknum Perwira Polda Kepri

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews