Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini di Prediksikan Berawan Sepanjang Hari

Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini di Prediksikan Berawan Sepanjang Hari

Pemukiman di Kota Batam (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews - Hari ini, kota Batam dapat mengharapkan kondisi cuaca berawan sepanjang hari, Sabtu, 27 Januari 2024.

Pada pukul 07:00 WIB, suhu udara diperkirakan mencapai 29°C dengan kelembaban sekitar 85%. Angin bertiup dengan kecepatan 30 km/jam dari arah Timur Laut.

Kondisi serupa diharapkan pada pukul 10:00 WIB, dengan suhu yang naik sedikit menjadi 30°C, dan kelembaban turun menjadi 75%. Angin masih akan bertiup dengan kecepatan yang sama dari arah Timur Laut.

Baca juga: Peluang Timnas Indonesia Menang Melawan Tim Unggulan Piala Asia, Australia

Menuju tengah hari, pada pukul 13:00 WIB, suhu akan meningkat lagi menjadi 31°C, dan kelembaban berkurang menjadi 70%. Angin tetap bertiup dengan kecepatan 30 km/jam dari Timur Laut.

Pukul 16:00 WIB, kondisi cuaca tetap berawan dengan suhu sekitar 30°C dan kelembaban 75%. Angin akan terus bertiup dari Timur Laut dengan kecepatan yang sama.

Saat matahari mulai terbenam pada pukul 19:00 WIB, suhu udara akan turun menjadi 27°C, kelembaban naik menjadi 85%, dan arah angin bergeser ke Utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Wakapolri Dijadwalkan Berkunjung ke Tanjungpinang: Polda Kepri dan LAM Lakukan Persiapan

Pada pukul 22:00 WIB, cuaca tetap berawan dengan suhu 26°C, kelembaban mencapai 90%, dan angin bertiup dari Utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Dengan demikian, masyarakat Batam diharapkan untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca hari ini, terutama perubahan suhu dan kecepatan angin yang mungkin terjadi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews