Prakiraan Cuaca di Batam Hari Minggu Ini: Ideal untuk Liburan

Prakiraan Cuaca di Batam Hari Minggu Ini: Ideal untuk Liburan

Icon Welcome To Batam (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews – Bagi yang berencana menghabiskan waktu libur di Batam pada hari Minggu, 21 Januari 2024 prakiraan cuaca menjanjikan kondisi yang cocok untuk berbagai kegiatan rekreasi.

Pada pukul 01:00 WIB, langit di Batam diperkirakan berawan dengan suhu sekitar 25°C dan kelembapan mencapai 95%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Barat Laut. Pukul 04:00 WIB, cuaca diperkirakan cerah berawan dengan kondisi yang sama seperti pukul 01:00 WIB.

Pukul 07:00 WIB, langit di Batam akan tetap berawan dengan suhu 25°C dan kelembapan 90%. Angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Barat Laut. Pada pukul 10:00 WIB, kondisi cuaca berawan dipertahankan, dengan suhu sedikit naik menjadi 27°C dan kelembapan turun menjadi 85%. Angin tenang alias CALM.

Baca juga: Pegawai RSUD Muhammad Sani Karimun Gantung Diri di Lantai 6 Rumah Sakit

Ketika tiba pukul 13:00 WIB, cuaca masih berawan dengan suhu mencapai 31°C, kelembapan 70%, dan angin CALM. Pada pukul 16:00 WIB, langit tetap berawan, suhu kembali ke 29°C, kelembapan 75%, dan angin bertiup kencang sekitar 30 km/jam dari arah Barat Laut.

Saat menjelang malam, pada pukul 19:00 WIB, cuaca di Batam berawan dengan suhu 26°C dan kelembapan 85%. Angin kembali tenang alias CALM. Pukul 22:00 WIB, kondisi cuaca tetap sama, berawan dengan suhu 26°C dan kelembapan 90%, serta angin CALM.

Dengan kondisi cuaca yang cenderung bersahabat sepanjang hari Minggu ini, ini adalah waktu yang ideal untuk menjelajahi keindahan alam, menikmati kuliner khas daerah, atau sekadar bersantai di pantai-pantai eksotis Batam. 

Jangan lupa untuk membawa perlengkapan yang sesuai agar liburanmu semakin berkesan dan menyenangkan. Selamat menikmati waktu libur di Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews