Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, Hadiri Acara Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir

Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, Hadiri Acara Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir

Prabowo saat deklarasi pendukung erick thohir

Jakarta, Batamnews - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menghadiri acara Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (Ojolx ET) di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, hari Jumat, 19 Januari 2024. 

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan kesejahteraan para pengemudi ojek online (ojol).

"Saya merasa saya menyampaikan rasa hormat saya kepada kalian semua. Saya menghargai saudara-saudara sekalian, saudara-saudara bekerja dengan sangat keras setiap hari," ujar Prabowo, mengapresiasi kerja keras para driver ojol.

Baca juga: Momen Prabowo Buka Baju Saat Silaturahmi dengan Relawan di Batam Menyita Perhatian

Prabowo menyadari bahwa pengemudi ojol setiap hari mempertaruhkan nyawa di jalan, dan dalam rangka mendukung mereka, ia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan para driver.

"Untuk itu, saya berjanji akan berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan saudara-saudara sekalian," tegas Prabowo.

Pada pertemuan tersebut, perwakilan ojol bernama Dito menyampaikan harapan kepada Prabowo dan Erick Thohir. Dito meminta lahan parkir gratis bagi para ojol di Jakarta, mengingat kontribusi besar yang mereka berikan dalam menggerakkan roda ekonomi kota.

"Ada tiga pesan dan harapan kepada Bapak Erick Thohir dan Pak Prabowo. Yang pertama, yaitu tentang lahan parkir gratis buat kami. Ini menjadi perhatian buat ojol-ojol semua," ungkap Dito.

Baca juga: Kucing Gemoy Mocacino Late Curi Perhatian Prabowo di Batam, Pemilik Hampir Pingsan Bahagia

Prabowo merespons permintaan tersebut dengan berjanji akan memperjuangkan kualitas hidup para pengemudi ojol. Ia bahkan menyatakan akan mendatangi Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi, untuk membahas dan menyampaikan permohonan tersebut.

"Tadi saya sudah catat semua. Saya sudah catat. Saya akan berjuang untuk saudara-saudara semua. Semua yang disampaikan tadi masuk akal dan akan saya perjuangkan," jawab Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga menyoroti pentingnya pendidikan dan menyatakan dukungannya bagi para pengemudi ojol yang ingin melanjutkan pendidikan.

"Apalagi soal pendidikan sangat penting. Saya akan dukung segala upaya saudara-saudara yang mau ikut pendidikan lagi. Kita akan perjuangkan. Terima kasih," ujar Prabowo, mengakhiri pidatonya dengan janji konkrit untuk memperjuangkan hak dan kesejahteraan para pengemudi ojol.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews