Prabowo ke Batam, Ditarik Emak-emak hingga Berlutut

Prabowo ke Batam, Ditarik Emak-emak hingga Berlutut

Prabowo Subianto saat berkunjung bertemu relawan di Batam (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews – Dalam kunjungan kampanyenya yang penuh semangat di Kota Batam, Kepulauan Riau, calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengalami momen mengesankan bersama para pendukungnya pada Sabtu, 13 Januari 2024. Meski hujan mengguyur, Prabowo tidak terhalang untuk bersilaturahmi dengan relawan dan pendukung yang antusias.

Seorang pendukung yang bernama Puja Septi dengan semangat mengabadikan momen ketika Prabowo menjabat tangan para pendukung, bahkan harus berlutut menahan tarikan para ibu-ibu yang terlihat sangat gembira. "Sedekat itu dong," ujar Puja sambil tertawa.

Cek video: Prabowo Ditarik hingga Berlutut

Prabowo, mantan Danjen Kopassus yang tiba di Batam sekitar pukul 16.00 WIB, langsung disambut oleh kerumunan besar pendukung yang sudah menunggu. Dalam orasinya di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Prabowo menyampaikan apresiasi mendalam kepada masyarakat Kepri yang telah memberikan dukungan.

"Luar biasa masyarakat Kepri, membuat saya kembali bersemangat," ucap Prabowo.

Acara yang juga dihadiri oleh tokoh nasional seperti Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Ari, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, dan Wakil Gubernur Marlin Agustina, menunjukkan solidaritas politik yang kuat.

Prabowo mengungkapkan, meskipun ada pihak yang mencoba menilai dirinya rendah, ia tetap positif dan tidak ingin menyebut nama secara langsung. "Tapi saya tidak sebut namanya, nanti Prabowo dibilang emosi," kata Prabowo disambut tawa hadirin.

Optimisme juga diungkapkan oleh Ketua Tim Kampanye Daerah Kepulauan Riau, Asman Abnur, yang memperkirakan dukungan kuat di wilayah tersebut. "Di Kepri, kami memperkirakan 60 persen dukungan untuk Prabowo, gabungan dari Batam dan Kepri," ucap Asman.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews