Kucing Gemoy Mocacino Late Curi Perhatian Prabowo di Batam, Pemilik Hampir Pingsan Bahagia

Kucing Gemoy Mocacino Late Curi Perhatian Prabowo di Batam, Pemilik Hampir Pingsan Bahagia

Prabowo menggendong seekor kucing saat silaturahmi akbar di Batam.

Batam, Batamnews - Keseruan silaturahmi akbar Prabowo Subianto di Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), berubah menjadi momen penuh kebahagiaan bagi Salpia (35), warga Bengkong. 

Kejutan tak terduga terjadi saat Prabowo secara mendadak memilih Salpia dari kerumunan dan memintanya mendekat ke panggung utama.

Prabowo mengambil kucing yang digendongnya dan memperlihatkan kepada seluruh pendukung kucing gemoy tersebut yang diketahui bernama Mocacino. Kejadian menarik ini terjadi sesaat setelah Prabowo naik ke panggung dan berdiri di kursi VIP yang diperuntukkan tamu penting. 

Di tengah kerumunan yang ramai, Salpia, yang tengah menggendong kucing kesayangannya dengan erat, berusaha mendekat ke panggung. Tidak lama berselang, Prabowo memperhatikan kucing yang digendongnya dan memutuskan untuk mengajak Salpia dan kucingnya mendekat.

Baca juga: Silaturahmi Akbar di Batam, Prabowo Subianto: Terima Kasih Masyarakat Kepri

Sejumlah orang yang berada jauh dari panggung menjadi penasaran melihat apa yang digendong oleh Prabowo. Tertegun, mereka melihat Prabowo ternyata menggendong kucing milik Salpia. 

Gelak tawa pun menggema melihat cara Prabowo menggendong kucing tersebut seakan menggendong anak bayi. Salpia, yang kaget dan bahagia sekaligus, hampir pingsan melihat Prabowo menggendong kucing kesayangannya. 

"Tak bisa berkata-kata, terharu sekali," ungkapnya kepada Batamnews setelah acara berakhir.

Kucing yang mendapat perhatian khusus dari Prabowo ini bernama Mocacino Late, yang diberi nama berdasarkan kesukaan Salpia terhadap mocacino. 

"Ya Allah senang banget ya Allah Mocca digendong ma Pak Prabowo," ujarnya dengan riang bahagia.

Baca juga: Prabowo ke Batam, Ditarik Emak-emak hingga Berlutut

Namun, kesedihan juga melanda Salpia karena ia tidak dapat mengabadikan momen berharga itu dalam sebuah foto bertiga bersama Mocacino Late dan Prabowo.

"Sedih sih, gak bisa foto sama Mocca dan Pak Prabowo, padahal berharapnya pengen banget untuk jadi kenangan seumur hidup," ungkap Salpia.

Salpia mengungkapkan bahwa keputusan membawa kucingnya ke acara tersebut tidak terlepas dari informasi bahwa Prabowo menyukai kucing, yang ia peroleh dari mengikuti akun Instagram Prabowo. 

Sejak lama menjadi pengikut setia Prabowo di media sosial, Salpia merasa bangga saat mengetahui bahwa Prabowo juga gemar dengan kucing.

Tidak gentar meski harus menghadapi hujan sepanjang hari di Temenggung, Salpia dengan tekad kuat datang untuk bertemu Prabowo. Bagi Salpia, momen di mana kucingnya digendong oleh Prabowo merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan sepanjang hidupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews