Pendukung Prabowo Mengabadikan Momen saat Jabat Tangan dengan Warga, Sampai Berlutut 

Pendukung Prabowo Mengabadikan Momen saat Jabat Tangan dengan Warga, Sampai Berlutut 

Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto. (Foto: Asrul)

Batam, Batamnews - Suasana semangat dan antusias memenuhi Lapangan Parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam, saat Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, tiba di Kota Batam untuk menjalin silaturahmi dengan relawan dan pendukungnya. 

Momen istimewa terjadi ketika Prabowo berlutut untuk menjabat tangan mantan Danjen Kopassus yang turut hadir dalam acara tersebut.

Meskipun sejumlah ibu-ibu pendukung terlihat menarik tarikan Prabowo, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat dan antusias para pendukung yang sudah memadati lokasi acara sejak pukul 11.00 WIB.

Puja Septi, seorang pendukung setia Prabowo, mengekspresikan kegembiraannya, "Sedekat itu dong," ujarnya, sambil tersenyum.

Baca juga: Singgung Orang yang Kasi NIali Jelek, Prabowo: Sorry Ye

Sebelumnya, Prabowo Subianto melakukan serangkaian kegiatan di Kota Medan, Sumatera Utara, dengan mengadakan Konsolidasi relawan dan partai se-Sumatera Utara. Kedatangan Prabowo di Kota Batam mendapatkan sambutan meriah dari para relawan dan pendukungnya, yang sudah menunggu sejak pagi.

Selain menjalin silaturahmi, Prabowo juga memanfaatkan kesempatan untuk mengajak para relawannya di Kepulauan Riau (Kepri) untuk berdoa bersama bagi warga Palestina yang sedang menghadapi serangan dari Israel. 

Hal ini diungkapkan Prabowo saat melakukan kegiatan Silaturahmi Relawan.

Baca juga: Prabowo Hadir di Kota Batam, Curhat Ke Pendukug Saya Dikasi Nilai Jelek

"Saudara-saudara sekalian, kita ingat bahwa saudara kita di Gaza Palestina sedang dihajar oleh mereka-mereka yang tidak mengerti kemanusiaan dan hak asasi. Mari kita bersama-sama berdoa untuk mereka," ujar Prabowo, mengajak seluruh peserta acara untuk memberikan doa dan dukungan moral bagi warga Palestina.

Dengan agenda kunjungan ini, Prabowo Subianto terus berkomunikasi dengan para pendukungnya di berbagai daerah, membangun solidaritas, dan menyuarakan dukungannya terhadap isu-isu kemanusiaan yang sedang berkembang di dunia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews