PKP STORE, Marketing Galeri untuk Semua Proyek PKP Hadirkan Promo PKP 3C

PKP STORE, Marketing Galeri untuk Semua Proyek PKP Hadirkan Promo PKP 3C

Batam, Batamnews - Developer ternama Kota Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa atau biasa dikenal PKP terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat. Mengawali tahun baru 2024 PKP STORE menghadirkan Promo Spesial yang bertajuk PKP 3C.

PKP STORE yang merupakan Marketing Galeri untuk semua proyek-proyek PKP buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore. PKP STORE telah hadir di 4 lokasi di Batam , yaitu:

• PKP STORE OPBC (Ruko OPBC, Fly Over Simpang Jam),
• PKP STORE ABC (Ruko ABC, Batu Aji),
• PKP STORE MEGA LEGENDA (Ruko Mega Legenda 2, Batam Center),
• PKP STORE PASIR PUTIH (Ruko Trikarsa Ekualita, Bundaran Madani Batam Center).

Manager Promosi PKP Batam, Rio Naldi menjelaskan, "Konsumen yang membeli produk PKP di periode Promo 3C ini akan mendapatkan 3 keuntungan sekaligus, dari harga pasti CUAN besar karena akan untung hingga 800 Juta, dari cara bayar pokoknya CENGLI banget karena akan diberikan BONUS tambahan 20 bulan masa angsuran dan CINCAI karena akan diberikan FREE PH Developer. Selain itu bagi pembeli diawal tahun ini bisa mengikuti undian hadiah uang tunai berkali kali selama tahun 2024 ini".

Baca juga: PKP Kembali Hadirkan Promo 3C, Siap-Siap CUAN CENGLI CINCAI

"Hal ini juga sekaligus sebagai bentuk rasa syukur PKP yang pada tahun ini genap berkarya selama 36 tahun di Kota Batam, semoga PKP dapat terus bertumbuh dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Batam", tambahnya.

Total 23 proyek yang sedang dipasarkan PKP saat ini, tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, Bandara dan Nongsa yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartemen.

Semua kebutuhan masyarakat tentang produk PKP dapat diperoleh di PKP STORE, ada Tim Sales yang memberikan informasi, konsultasi dan melayani pembelian produk PKP yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartemen.

Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda di awal tahun 2024 ini


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews