Kapolres Lingga dan Bhayangkari Salurkan Tali Asih untuk Warga Penderita Kanker Usus

Kapolres Lingga dan Bhayangkari Salurkan Tali Asih untuk Warga Penderita Kanker Usus

Kapolres Lingga bersama Ketua Bhayangkari menyerahkan tali asih kepada warga penderita kanker usus. (Foto: dok.Polres Lingga)

Lingga, Batamnews - Semangat kepedulian terhadap sesama menjadi sorotan utama ketika Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K, bersama Ketua Bhayangkari cabang Lingga, Ny.Mutiara Robby, menyalurkan Tali Asih kepada seorang masyarakat yang sedang mengidap penyakit kanker usus. 

Acara ini berlangsung dengan penuh kehangatan di Desa Sedamai, Kecamatan Singkep Pesisir pada Kamis, 11 Januari 2024, pagi.

Tali Asih yang diserahkan tidak hanya berupa ucapan simpati, tetapi juga berupa paket sembako dan uang tunai. Tindakan ini mencerminkan komitmen Polri dan Bhayangkari dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama mereka yang sedang menghadapi tantangan kesehatan yang berat.

Baca juga: Lapas dan Imigrasi Dabo Singkep di Lingga Siap Naik Kelas

"Kami datang ke sini untuk memberikan dukungan moral dan tali asih kepada Fajri serta keluarganya. Saat-saat sulit seperti ini adalah momen di mana kita sebagai pelayan masyarakat harus bersama-sama memberikan semangat dan dukungan," ujar Kapolres.

Ia juga menekankan bahwa tindakan ini mencerminkan semangat solidaritas dan kepedulian Polisi terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. Ini membuktikan bahwa Kepolisian bukan hanya penegak hukum, tetapi juga siap memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Bhayangkari cabang Lingga, Ny.Mutiara Robby, juga menyampaikan rasa terharu dan keinginan untuk membantu sesama. 

Baca juga: Polres Lingga Jaga Ketat Proses Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

"Sesama sebagai seorang wanita dan ibu, saya dan pengurus Bhayangkari Lingga tersentuh untuk membantu mereka. Semoga ibu Fajri dan anaknya terbantu dengan bantuan yang kami berikan," ucapnya.

Keluarga yang menerima tali asih merespon dengan penuh terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Kapolres Lingga beserta Ketua Bhayangkari Cabang Lingga. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews