Lowongan Kerja Marketing Communication di Batam, Tawarkan Gaji Menarik

Lowongan Kerja Marketing Communication di Batam, Tawarkan Gaji Menarik

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - The Emdee Skin Clinic Batam, sebuah klinik kecantikan terkemuka di Batam, Kepulauan Riau, membuka kesempatan berkarir di bidang Komunikasi Pemasaran. Posisi ini menawarkan kontrak kerja dengan gaji berkisar antara Rp 6.000.000 hingga Rp 7.500.000 per bulan.

Posisi ini, bertanggung jawab utamanya dalam membuat dan mengimplementasikan strategi pemasaran offline. Ini termasuk memperkenalkan dan mempromosikan produk langsung kepada pelanggan, menjaga hubungan baik dengan pelanggan, serta merencanakan dan melaksanakan acara untuk meningkatkan branding perusahaan.

Selain itu, posisi ini juga bertugas membangun dan mengembangkan identitas branding perusahaan melalui aktivitas sosial media dan branding positif di berbagai platform sosial media, dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran brand Emdee di kalangan masyarakat.

Baca juga: Lowongan ASN untuk PPPK dan CPNS di 2024, Kapan Dibuka?

Kualifikasi yang dicari adalah lulusan S1 dari segala jurusan, dengan preferensi pada lulusan Desain Komunikasi Visual, Multimedia, Digital Marketing, Komunikasi, atau jurusan terkait. 

Kandidat diharapkan memiliki minimal pengalaman satu tahun di divisi marketing, khususnya dalam produksi konten media sosial. Keahlian dalam pembuatan dan produksi konten merupakan syarat utama, dan kesiapan untuk bergabung secepatnya akan menjadi nilai tambah bagi pelamar.

Kesempatan ini terbuka bagi mereka yang memiliki passion dalam dunia marketing dan komunikasi, serta berkeinginan untuk berkarir di industri kecantikan. The Emdee Skin Clinic Batam menawarkan kesempatan langka untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang di industri kecantikan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews