Sosok Cantik Nindya Putri, Mantan Istri Seleb TikTok Kontroversial Satria Mahathir

Sosok Cantik Nindya Putri, Mantan Istri Seleb TikTok Kontroversial Satria Mahathir

Nindya Putri, Mantan Istri Satria (Foto: Instagram/ nindyaptrri)

Batam, Batamnews - Nindya Putri, mantan istri Satria Mahathir, menjadi perbincangan setelah Satria mengaku pernah berhubungan dengan 28 wanita dan menyatakan ketidakpuasan terhadap wanita pengguna Android.

Terbaru, Satria yang merupakan seleb TikTok ini ditangkap polisi karena diduga terlibat penganiayaan terhadap seorang anak anggota DPRD Kepulauan Riau (Kepri) di Kota Batam.

Kehidupan Nindya dan Satria, yang menikah muda, mendapat sorotan tajam publik, terutama setelah Satria mengungkapkan preferensinya terhadap wanita dalam sebuah podcast.

Baca juga: Seleb TikTok "Cogil" Satria Mahathir Berjoget Setelah Ditangkap, Viral

Nindya Putri, yang kini berusia 21 tahun, dikenal sebagai content creator dengan akun Instagram @nindyaptrri yang memiliki 260.000 pengikut dan TikTok @nindyaptrri dengan 341 ribu pengikut. 

Nindya menikahi Satria pada 2019 saat berusia 18 tahun dan sudah memiliki satu anak laki-laki bernama Kharel Alpha. Namun, pernikahan ini hanya bertahan selama 14 bulan.

Nindya, yang masih remaja saat menikah, mengalami masa-masa terpuruk dan stres akibat pernikahannya. Dia mengungkapkan bahwa seluruh biaya hidup dan fasilitas selama pernikahan ditanggung oleh orang tuanya, dan Satria diminta mengembalikan motor yang dibelikan ayah Nindya. Saat ini, Nindya dan anaknya tinggal bersama orang tua Nindya.

Baca juga: Pekerjaan Seleb TikTok Satria Mahathir yang Ditangkap Polisi di Batam

Sebagai content creator, Nindya telah menerima beberapa endorsement dari berbagai brand dan tergabung dalam Vibes management. Kisah pernikahannya dan perceraian dengan Satria telah ia bagikan dalam podcast Nadia Alaydrus, yang menyoroti niat Satria yang dianggap Nindya tidak tulus.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews