Prakiraan Cuaca Batam di Awal Masuk Kerja Tahun 2024: Potensi Hujan Ringan hingga Sedang

Prakiraan Cuaca Batam di Awal Masuk Kerja Tahun 2024: Potensi Hujan Ringan hingga Sedang

Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di sekitar wilayah Batam pada hari ini diperkirakan akan didominasi curah hujan dengan intensitas yang berkisar antara ringan hingga sedang, Selasa, 2 Januari 2023. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di sekitar wilayah Batam pada hari ini diperkirakan akan didominasi curah hujan dengan intensitas yang berkisar antara ringan hingga sedang, Selasa, 2 Januari 2023.

Pukul 10:00 WIB, cuaca tetap cenderung hujan ringan dengan suhu sedikit meningkat menjadi 29°C dan kelembapan 75%. Angin masih bertiup dari Timur Laut dengan kecepatan yang sama.

Pada pukul 13:00 WIB, prakiraan menunjukkan kelanjutan hujan ringan dengan suhu sekitar 31°C dan kelembapan 70%. Angin tetap bergerak dari arah Timur Laut dengan kecepatan 30 km/jam.

Sore hari, pada pukul 16:00 WIB, cuaca diprediksi tetap hujan ringan dengan suhu sekitar 30°C dan kelembapan 75%. Angin masih berhembus dari Timur Laut dengan kecepatan yang sama.

Pukul 19:00 WIB, intensitas hujan diperkirakan meningkat menjadi sedang, disertai suhu 27°C dan kelembapan 85%. Angin akan mulai bertiup dari Timur Laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Malam hari, pada pukul 22:00 WIB, cuaca akan tetap berkarakter hujan sedang dengan suhu sekitar 26°C dan kelembapan 90%. Angin diharapkan bertiup dari arah Utara dengan kecepatan 20 km/jam.

Masyarakat diharapkan untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang diperlukan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews