Kado Akhir Tahun, 22 Personil Polres Karimun Naik Pangkat

Kado Akhir Tahun, 22 Personil Polres Karimun Naik Pangkat

Sebagai kado penutup tahun 2023, 22 personil Polres Karimun merayakan kenaikan pangkat dalam sebuah upacara yang dipimpin oleh Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, pada Minggu, 31 Desember 2023. (Foto: istimewa)

Karimun, Batamnews - Sebagai kado penutup tahun 2023, 22 personil Polres Karimun merayakan kenaikan pangkat dalam sebuah upacara yang dipimpin oleh Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, pada Minggu, 31 Desember 2023. 

Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan prestasi yang ditunjukkan para personil selama tahun ini.

Kenaikan pangkat ini tertuang dalam surat telegram Kapolda Kepri dengan nomor STR/762/XII/KEP./2023, yang menyatakan bahwa mulai tanggal 1 Januari 2024, para personil akan memulai tahun baru dengan pangkat yang lebih tinggi. 

Upacara yang berlangsung di lapangan Bhayangkara Polres Karimun ini dihadiri oleh seluruh jajaran personil dan PJU.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini, merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari kesatuan terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik. 

“Ini bukan merupakan hadiah yang diberikan begitu saja, namun merupakan hasil kerja keras dalam mengemban tugas dan pengabdian di lingkungan kerja masing-masing,” kata Kapolres Fadli.

Personil Polres Karimun yang mendapat kenaikan pangkat diantaranya, dari pangkat IPDA ke IPTU sebanyak 3 orang.

Lalu, dari pangkat AIPDA ke AIPTU 3 orang, dari pangkat BRIPKA ke AIPDA sebanyak 1 orang, dari pangkat BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 12 orang dan dari pangkat BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 3 orang.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentu ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi rekan-rekan yang naik pangkat, tingkatkan terus pengabdian terbaik dedikasi maupun loyalitas kerja kepada institusi serta jauhi segala pelanggaran disiplin dan kode etik Polri yang dapat merusak citra Polri,” ujar Kapolres.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews