Prabowo Subianto Dapat Dukungan Mantan Panglima GAM di Aceh Sambil Nikmati Kopi Sanger 

Prabowo Subianto Dapat Dukungan Mantan Panglima GAM di Aceh Sambil Nikmati Kopi Sanger 

Baliho Prabowo - Gibran di Aceh bersama Eks Panglima GAM.

Jakarta, Batamnews - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menambahkan sentuhan lokal dalam kampanyenya di Banda Aceh, Selasa, 26 Desember 2023. 

Prabowo, yang didampingi oleh Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), serta Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyempatkan diri untuk menikmati kopi Sanger, minuman khas Aceh, saat berinteraksi dengan pendukungnya.

Dalam kunjungannya yang bersejarah ini, Prabowo mendapat dukungan tak terduga dari Muzakir Manaf, mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM). Muzakir Manaf menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Gibran dengan alasan perdamaian.

"Perdamaian untuk kita semua, karena kalau tidak beliau jadi presiden, kita sampai sekarang belum aman. Sebab beliau, lah, kita dapat suasana aman dan damai di Aceh," ungkap Muzakir Manaf, menekankan pentingnya peran Prabowo dalam menjaga kedamaian di Aceh.

Baca juga: Mantan Ajudan Gubernur Kepri Nurdin Basirun Terbukti Langgar Netralitas ASN

Prabowo, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya dan menyatakan niatnya untuk melanjutkan program pemerintahan Presiden Joko Widodo di Aceh. 

"Kita sudah punya pondasi melanjutkan dan memperbaiki masa depan gemilang pada seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo, menegaskan tekadnya untuk melanjutkan pembangunan yang telah dimulai.

Menyuarakan visi masa depannya, Prabowo berjanji akan membawa Indonesia ke arah emas jika terpilih sebagai Presiden periode 2024-2029. 

"Kita harus kelola kekayaan kita, supaya kekayaan kita bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia, itu perjuangan kita," tambahnya, menekankan pentingnya pemanfaatan sumber daya alam untuk kesejahteraan bersama.

Baca juga: MK Menyetujui Sebagian Gugatan UU Pilkada, Jabatan Kepala Daerah Kembali Diperpanjang

Pada akhir pertemuan, Muzakir Manaf menegaskan dukungannya secara gamblang. "Bapak, Ibu sekalian pada hari ini, saya katakan Pak Prabowo, Presiden! Pak Prabowo-Gibran menang. 
Siap?" tanya Muzakir. "Siap," seru relawan, menunjukkan semangat dan dukungan yang tinggi dari para pendukung Prabowo di Aceh.

"Mudah-mudahan doa kita bersama hari yang mulia ini, kita sama-sama dukung beliau. Tetap kita mendukung Pak Prabowo calon presiden 2024 mendatang," pungkas Muzakir Manaf, mengakhiri kunjungan Prabowo di Aceh dengan harapan untuk masa depan yang lebih baik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews