Pekerjaan Penyambungan Pipa Air di Sekupang Batam Ganggu Suplai Air Sejumlah Wilayah

Pekerjaan Penyambungan Pipa Air di Sekupang Batam Ganggu Suplai Air Sejumlah Wilayah

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Pihak Air Batam Hilir menginformasikan adanya dampak penyambungan pipa di Patam Lestari, Sekupang yang akan dilaksanakan pada Rabu, 27 Desember 2023, mulai pukul 11.00 hingga pekerjaan selesai. 

Selama proses ini, gangguan pelayanan suplai air bersih diperkirakan akan terjadi, mulai dari aliran air kecil hingga terhenti sementara waktu.

Area yang akan terdampak oleh pekerjaan ini meliputi Kavling Mentarau, Tanjung Sakinah, Rhabayu Oceanic, Winner, Nirwana, dan sekitarnya. 

Baca juga: Peringatan Dini BMKG: Gelombang Tinggi di Natuna, Masyarakat Diminta Waspada

Untuk mengantisipasi gangguan suplai air ini, Air Batam Hilir telah menyiapkan mobil tangki air bersih yang akan beroperasi selama 24 jam, koordinasi dapat dilakukan melalui Ketua RT/RW/Kelurahan setempat.

Pengumuman ini juga disampaikan melalui layanan saluran resmi kepelanggan Air Batam Hilir, menegaskan komitmen mereka untuk mengatasi dampak yang timbul akibat pekerjaan penyambungan pipa. 

Warga diharapkan untuk bersabar dan memanfaatkan layanan mobil tangki air bersih yang disediakan, serta tetap terhubung dengan informasi resmi untuk pembaruan terkini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews