BKPSDM Karimun Umumkan Hasil Seleksi PPPK Guru, Teknis, dan Tenaga Kesehatan

BKPSDM Karimun Umumkan Hasil Seleksi PPPK Guru, Teknis, dan Tenaga Kesehatan

Ilustrasi.

Karimun, Batamnews - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karimun telah mengumumkan hasil seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tenaga guru, teknis, dan kesehatan. Pengumuman ini menjadi kabar penting bagi para peserta yang telah mengikuti seleksi.

Kelulusan ratusan peserta itu disampaikan dalam Surat Pengumuman BKPSDM Nomor : 781/BKPSDM/PANSELDA/XII/1799/2023 tentang penyampaian hasil seleksi kompetensi PPPK Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun Tahun Anggaran 2023.

"Dari 240 peserta yang mengikuti, sebanyak 114 dinyatakan lulus seleksi dan akan lanjut tahapan selanjutnya," kata Kepala BKPSDM Karimun, Sudarmadi.

Sebelumnya, BKPSDM Karimun juga telah lebih dulu mengumumkan hasil seleksi Kompetensi PPPK untuk jabatan Teknis dan Tenaga Kesehatan pada pekan lalu.

Dimana, untuk Teknis dari total 513 peserta yang mengikuti hanya 150 orang dinyatakan lulus seleksi, 355 Tidak lulus dan 8 orang tidak hadir. Sementara untuk tenaga kesehatan dari 140 peserta sebanyak 28 orang dinyatakan lulus.

Berikut ini link pengumuman dari BKPSDM yang dapat diunduh oleh masyarakat.

Formasi Tenaga Guru 
(Link) https://drive.google.com/file/d/1isJRUI8Gcy1EnyvxK6TFFavrf7ww7HyE/view?usp=drivesdk

Formasi Tenaga Kesehatan 
(Link) https://drive.google.com/file/d/1THHGQqjN2Td70E9Esl_PmYzIIdBC55rj/view?usp=drivesdk

Tenaga Teknis 
(Link) https://drive.google.com/file/d/1lX0uVy8cz553pUDsOfV4u8iujsqeazmE/view?usp=drivesdk


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews