Gubernur Ansar Ahmad Apresiasi Dedikasi dan Prestasi Sekolah Toan Hwa di Kepulauan Riau

 Gubernur Ansar Ahmad Apresiasi Dedikasi dan Prestasi Sekolah Toan Hwa di Kepulauan Riau

Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat bersama pengurus sekolah Toan Hwa

Tanjungpinang, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menegaskan bahwa sekolah bukan hanya sekadar lembaga pendidikan, melainkan bagian integral dari pembangunan intelektual dan moral generasi muda di Kepri.

"Saya mengapresiasi kontribusi yang telah diberikan oleh sekolah Toan Hwa dalam memberikan pendidikan berkualitas dalam membentuk karakter, kecerdasan dan kreativitas generasi penerus di Kepri," kata Gubernur Ansar saat menghadiri Malam Apresiasi Keluarga Besar Sekolah Toan Hwa Tanjungpinang di Restoran Nelayan Tanjungpinang, Ahad, 17 Desember 2023.

Dalam acara yang meriah ini, Gubernur Ansar juga menyoroti dedikasi, kerja keras dan pencapaian luar biasa yang selama ini sudah dilakukan oleh sekolah Toan Hwa dalam berperan aktif dalam membimbing peserta didiknya.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada para guru dan para staf yang telah berperan aktif dalam membimbing peserta didik. Mudah-mudahan kedepannya para peserta didik yang sudah dibimbing ini dapat berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Kepulauan Riau," ujarnya.

Selain mengucapkan terima kasih kepada guru dan staf yang telah berperan aktif, Gubernur mengajak para siswa untuk terus semangat dalam menuntut ilmu setinggi-tingginya, menyebut mereka sebagai masa depan bangsa untuk menuju Indonesia emas 2045.

"Kepada para siswa, saya menyampaikan dengan menuntut ilmu setinggi-tingginya bisa menggapai apapun yang kalian dicita-citakan dan juga dapat berkontribusi dalam kemajuan bangsa Indonesia kedepannya, seperti yang dikutip dari kata-kata inspiratif Nelson Mandela bahwa pendidikan merupakan senjata ampuh untuk mengubah dunia," jelasnya.

Pada akhirnya, Gubernur Ansar akan terus berkomitmen kuat dalam mengembangkan dan memajukan kualitas pendidikan di Kepri, seperti Visi Kepulauan Riau "Mewujudkan Provinsi Kepulauan Riau yang Makmur, berdaya saing, dan berbudaya".

"Sumber kemajuan suatu bangsa terlihat dari kualitas pendidikannya. Untuk itu saya menegaskan pentingnya pendidikan di wilayah Kepri dapat memajukan kualitas sumber daya manusia di Kepri," tutupnya.

Turut hadir dalam acara ini, Pj. Walikota Tanjungpinang Hasan, Ketua Yayasan Toan Hwa Bandi, Anggota DPRD Kepri Lis Darmansyah, Asisten 1 Arif Fadillah, Kepala Sekolah Toan Hwa Vony, Ketua Ikatan Alumni Toan Hwa Hendra Arcan, para Donatur, para guru dan para Wali Murid. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews