Kecelakaan Tabrak Lari di Batam, Pemotor Terkapar di Jalan Jenderal Sudirman

Kecelakaan Tabrak Lari di Batam, Pemotor Terkapar di Jalan Jenderal Sudirman

Seorang pemotor di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), menjadi korban tabrak lari di Jalan Jenderal Sudirman, Sukajadi, Batam. (Foto: tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Seorang pemotor di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), menjadi korban tabrak lari di Jalan Jenderal Sudirman, Sukajadi, Batam. Kejadian tragis itu menggemparkan warga sekitar ketika sang pemotor terlihat terkapar di jalan dengan pendarahan di bagian kepala, Senin, 18 Desember 2023.

Situasi tersebut memicu aksi sigap beberapa orang warga yang secara cepat memberikan pertolongan kepada korban, sementara anggota kepolisian juga segera bergerak untuk menangani kejadian tersebut. 

Mereka berupaya memberikan bantuan pertama sambil menunggu bantuan medis yang lebih komprehensif tiba di lokasi.

Baca juga: Imigrasi Dabo Singkep Fasilitasi Pembuatan Paspor bagi 36 Calon Haji Lingga

Belum diketahui secara pasti kronologi terjadinya kecelakaan ini. Namun, informasi mengenai pelaku serta kendaraan yang terlibat dalam insiden tragis ini masih belum jelas dan menjadi fokus penyelidikan pihak kepolisian.

"Kabarnya tabrak lari," ungkap seorang warga yang turut melihat kejadian tersebut.

Menurut sumber terdekat, korban mengalami luka cukup serius, terutama pada bagian kepala. Hal ini menimbulkan kekhawatiran akan kondisi kesehatan sang pemotor. Tim medis yang tiba di lokasi segera melakukan penanganan dan evakuasi korban ke rumah sakit terdekat untuk perawatan lebih lanjut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews