Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Kematian Warga Perumahan Sinar Indah 3 di Tebing Karimun, Tak Ada Tanda Kekerasan

Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Kematian Warga Perumahan Sinar Indah 3 di Tebing Karimun, Tak Ada Tanda Kekerasan

Pihak kepolisian saat melakukan evakuasi terhadap jenazah Suhendro. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Suhendro (23) yang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tubuh yang telah membengkak, Sabtu, 16 Desember 2023 malam, diduga karena sakit.

Hal itu diketahui setelah Dokter forensik di RSUD Muhammad Sani melakukan pemeriksaan atau visum terhadap jenazah laki-laki berusia 23 tahun itu.

Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh. Namun, ditemukannya bintik pendarahan pada dada bagian atas yang arahnya pada gangguan sirkulasi.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban diduga meninggal karena sakit dideritanya (Jantung)," kata Kanit Reskrim Polsek Tebing Ipda Fedryk S. Harahap.

Baca juga: Penemuan Mayat di Perumahan Sinar Indah 3 Kagetkan Warga

Jenazah ditemukan dengan posisi terlentang di atas kasur dalam kamar rumah yang beralamatkan di Perumahan Sinar Indah 3, Blok G28.

Dari keterangan yang didapat oleh kepolisian, sudah beberapa hari tidak terlihat oleh tetangga sekitar tempat tinggalnya. Sementara itu, para tetangga juga mencium aroma tidak sedap yang berasal dari rumah korban.

Sehingga, warga yang menaruh curiga melaporkan hal itu ke pihak keamanan perumahan, yang diteruskan ke ketua pemuda setempat.

“Berawal dari aroma tidak sedap yang menganggu warga, kemudian terungkaplah bahwa korban Suhendro telah meninggal dunia,” ucap Kanit.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews