Air Batam Hilir Gerak Cepat Atasi Dampak Kebocoran Pipa di Lubuk Baja

Air Batam Hilir Gerak Cepat Atasi Dampak Kebocoran Pipa di Lubuk Baja

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Warga Lubuk Baja, Batam, menghadapi gangguan pasokan air bersih menyusul kebocoran pipa DCIP DN 600mm dan 300mm. 

Air Batam Hilir, dalam keterangan resminya, menyampaikan bahwa proses perbaikan masih berlangsung dan berkomitmen untuk mempercepat pemulihan aliran air ke rumah-rumah pelanggan.

Menanggapi situasi ini, Air Batam Hilir telah menggerakkan unit mobil tangki air bersih yang akan melayani warga terdampak selama 24 jam ke depan. 

Pengaturan distribusi air darurat ini akan dikoordinasikan oleh Ketua RT/RW setempat, memastikan bahwa warga mendapatkan suplai air yang memadai selama masa perbaikan.

Baca juga: Pipa Transmisi Induk di Depan Indomobil Bocor, BP Batam Siapkan Air Tangki

Perusahaan juga menginformasikan bahwa warga dapat mengakses informasi lebih lanjut dan berkomunikasi melalui saluran resmi layanan pelanggan Air Batam Hilir. 

Langkah cepat ini diharapkan dapat meminimalisir ketidaknyamanan dan memenuhi kebutuhan dasar warga selama perbaikan infrastruktur air berlangsung.

Dengan upaya tanggap darurat ini, Air Batam Hilir berusaha menegaskan komitmen mereka terhadap kualitas layanan dan kepuasan pelanggan, sambil terus bekerja keras untuk memperbaiki kerusakan dan mengembalikan situasi ke kondisi normal sesegera mungkin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews