Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja Asisten Direksi di Batam, Tawarkan Gaji hingga Rp 6 Juta

Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja Asisten Direksi di Batam, Tawarkan Gaji hingga Rp 6 Juta

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Batam, Batamnews - PT Winner Nusantara Jaya Tbk, pengembang properti terdepan di Indonesia, membuka kesempatan berkarir bagi profesional muda dengan posisi Asisten Direksi. 

Kesempatan ini terbuka untuk para kandidat yang memiliki dedikasi tinggi dan ingin menjadi bagian dari perusahaan yang telah membangun ikon Kota Batam.

Kandidat yang diharapkan adalah mereka yang memiliki pendidikan minimal D3 Sekretaris atau sejenisnya, usia maksimal 30 tahun, dan mampu berkomunikasi dengan baik. 

Baca juga: Lowongan Kerja Kurir Paket di Batam, Area Penempatan Nagoya hingga Bengkong

Keterampilan operasional komputer seperti Ms. Office dan pengalaman di bidang Marketing serta konstruksi sipil akan menjadi keuntungan tambahan.

Tanggung jawab posisi ini meliputi pengaturan dan pengelolaan kegiatan harian, penyediaan bantuan administratif dan manajemen, serta pengawasan proyek. 

Asisten Direksi juga diharapkan dapat bekerja di bawah tekanan, memiliki kemampuan adaptasi dengan jam kerja yang fleksibel, dan bersedia melakukan perjalanan dinas jika diperlukan.

Baca juga: PT JayaSolarIndonesia Buka Lowongan Kerja dengan Gaji Fantastis

PT Winner Nusantara Jaya menawarkan jenjang karir yang menjanjikan bagi individu yang terpilih, dengan gaji berkisar antara Rp 4.600.000 hingga Rp 6.000.000 per bulan.

Ini adalah kesempatan langka untuk berkontribusi dalam sebuah perusahaan yang tidak hanya sukses secara bisnis tetapi juga proaktif dalam komitmen sosial dan pengembangan properti.

Para kandidat yang berminat dapat mengajukan aplikasi mereka untuk bergabung dalam tim yang dinamis dan berprestasi di Winner Group. Informasi lebih lanjut mengenai posisi ini dan cara melamar dapat ditemukan di situs resmi PT Winner Nusantara Jaya Tbk.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews