Gus Miftah Datang Ke Bintan Isi Tausiyah Tabligh Akbar Hari Jadi Ke-75

Gus Miftah Datang Ke Bintan Isi Tausiyah Tabligh Akbar Hari Jadi Ke-75

Gus Miftah saat berada di Kabupaten Bintan.

Bintan, Batamnews - Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Tabligh Akbar dan doa bersama sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi Ke-75 Kabupaten Bintan. Acara ini diadakan sebagai ungkapan syukur atas pencapaian yang telah diraih oleh kabupaten tersebut.

Tabligh Akbar kali ini mengangkat tema "Meneladani Suri Tauladan Rasulullah dalam Merajut Ukhuwah Meraih Berkah," yang menggambarkan semangat untuk membangun hubungan yang erat dalam masyarakat Bintan, seiring dengan harapan agar kabupaten ini semakin maju dan dipenuhi berkah dari Sang Khalik.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan, mengajak seluruh masyarakat Bintan untuk bersama-sama merasakan momen bahagia ini dengan memanjatkan rasa syukur dan doa tanpa henti untuk kemajuan Bintan. 

Baca juga: ASN Bintan Diminta Ambil Cuti Bagi Keluarga yang Nyaleg, Ada Istri Sekda hingga Kepala Dinas

"Moment bahagia ini sama-sama kita bersyukur, berdoa untuk Bintan benar-benar menjadi Baldhotun Toyyibatun wa Robbunghofur," ujar Bupati pada Kamis malam 30 November 2023, di Gedung Convention Hall Bhadra.

Gus Miftah Maulana Habiburrahman, yang dikenal dengan Gus Miftah, memberikan tausyiahnya dalam acara tersebut. Ia menyampaikan pesan untuk masyarakat Bintan agar bersatu dalam membangun peradaban, mengambil contoh dari zaman Rasulullah dan para Sahabat. 

Gus Miftah meyakinkan bahwa dengan persatuan, karunia dari Dzat Maha Pemberi akan senantiasa turun.

Baca juga: Kajati Kepri Lidik Lahan Sawit PT. Tirta Madu, Sejumlah Pejabat Bintan di Periksa

Dalam sambutannya, Gus Miftah juga memberikan apresiasi kepada Bupati Bintan, Roby Kurniawan, atas banyaknya program yang telah diimplementasikan di Kabupaten Bintan. 

"Kamu keren Rob, penggali kubur aja dapat insentif. Luar biasa, lanjutkan. Itu kebaikan untuk umat," tambahnya dengan penuh semangat.

Acara Tabligh Akbar dan doa bersama ini diharapkan menjadi momentum bersejarah dalam perjalanan Kabupaten Bintan menuju masa depan yang lebih baik dan penuh berkah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews