Polres Karimun Rayakan HUT Polairud dengan Aksi Bersih-Bersih Pantai

Polres Karimun Rayakan HUT Polairud dengan Aksi Bersih-Bersih Pantai

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke-73, Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres Karimun melaksanakan aksi bersih-bersih pantai pada Rabu, 29 November 2023. 

Karimun, Batamnews – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke-73, Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres Karimun melaksanakan aksi bersih-bersih pantai pada Rabu, 29 November 2023. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Karimun untuk mempromosikan kebersihan lingkungan di pesisir pantai.

Kegiatan yang berlokasi di kawasan Coastal Area Karimun ini dipimpin oleh Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, dan diikuti oleh anggota Polairud serta instansi terkait lainnya seperti Kodim 0317/Tbk, Lanal Tbk, Bakamla, Basarnas, Dinas Kelautan dan Perikanan, serta Dinas Lingkungan Hidup.

Baca juga: Bawaslu Karimun Deklarasi Pemilu Damai 2024

“Kegiatan gotong royong bersih-bersih ini adalah bagian dari rangkaian peringatan HUT Satpolairud Ke-73, yang kami lakukan bersama instansi lainnya,” ungkap Kapolres Fadli. 

Dengan adanya kegiatan bersih-bersih pantai ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan.

Kapolres Fadli juga menekankan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat lebih peduli dan terlibat dalam menjaga kebersihan lingkungan. 

Baca juga: Kasus Dugaan Korupsi BOP Kesetaraan, Masuki Proses Sidang di PN Tipidkor Tanjungpinang

“Dari kegiatan ini, diharapkan masyarakat akan lebih peduli dan terlibat dalam menjaga kebersihan lingkungan, terutama laut yang menjadi sumber kehidupan bagi manusia, bahwa peduli terhadap lingkungan adalah tanggung jawab bersama untuk masa depan yang lebih baik” ujar AKBP Fadli.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews