Jalan Arah Tiban-Sekupang Batam Ditutup Gegara Ambruk dan Pohon Tumbang

Jalan Arah Tiban-Sekupang Batam Ditutup Gegara Ambruk dan Pohon Tumbang

Jalan dari arah Tiban menuju Sekupang, Batam, ditutup pagi ini, Kamis, 23 November 2023. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Jalan dari arah Tiban menuju Sekupang, Batam, ditutup pagi ini, Kamis, 23 November 2023.

Awalnya, jalan tersebut ditutup karena ambruk, namun kejadian tak terduga menyusul ketika sebatang pohon tumbang, memaksa petugas untuk melakukan penanganan lebih lanjut.

Jalan ditutup tepat di depan Perumahan Taman Sari. Meskipun beberapa pengendara masih dapat melintasi area tersebut, namun dengan keterbatasan jalur akibat pengalihan sementara, terjadi kepadatan lalu lintas yang menyebabkan sedikit kemacetan.

Baca juga: Gangguan Air Batam Akibat Kebocoran Pipa HDPE di Jalur Turi-Nongsa, Berikut Area Terdampak

Salah satu petugas yang berada di lokasi menjelaskan situasi tersebut. "Jalan di depan tidak hanya ambruk, tapi juga ada pohon yang tumbang, makanya kita harus menutup jalannya," ujar dia.

Dari pantauan di lapangan, seorang warga pun ada yang mencoba untuk menerobos namun para petugas tetap sigap dan tenang mengarahkan para pengendara yang ingin lewat ke jalur alternatif.

Dewi, salah satu warga yang ingin lewat dijalan tersebut mengatakan tidak mengetahui bahwa jalan ditutup, karena pagi tadi dirinya melihat di sosial media masih bisa dilewati. 

Baca juga: Hati-hati Jalan Raya Depan Perumahan Taman Asri Batam Amblas, Bikin Macet

"Wah gak tau saya kalau jalan ditutup soalnya tadi saya lihat di sosmed masih bisa lewat," cetusnya.

Proses perbaikan sedang dilakukan dengan menggunakan alat berat, namun lalu lintas di sekitar area tersebut tetap terganggu. Warga dihimbau untuk tetap tenang dan memperhatikan petunjuk arah serta pengalihan lalu lintas yang disediakan oleh petugas di lapangan. 

Pihak berwenang dan tim penanganan bencana setempat berusaha semaksimal mungkin untuk mempercepat proses perbaikan dan mengembalikan kelancaran arus lalu lintas di jalur tersebut.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews