Kebocoran Pipa Depan Rumah Sakit Embung Fatimah, Ini Sejumlah Area Terdampak 

Kebocoran Pipa Depan Rumah Sakit Embung Fatimah, Ini Sejumlah Area Terdampak 

Ilustrasi

Batam, Batamnews - Air Batam Hilir mengumumkan adanya gangguan pasokan air hari ini akibat kebocoran pipa di depan Rumah Sakit Embung Fatimah, Batu Aji. 

Saat ini, tim teknis sedang melakukan perbaikan untuk mengatasi masalah tersebut, Senin, 20 November 2023.

Proses perbaikan masih berlangsung, dan selama pekerjaan ini, masyarakat di sejumlah wilayah akan mengalami gangguan pelayanan suplai air bersih. Dampak yang dapat dirasakan adalah penurunan volume air dan terhentinya pasokan air untuk sementara waktu.

Baca juga: Cuaca di Kota Batam Hari Ini, Cek Dulu Sebelum Memulai Awal Pekan Ini!

Area yang terdampak meliputi Genta 2, Putera Batam, Aviari, Embung Fatimah, UNRIKA, Masyeba, Rodesca, Pemda 2, Sawang Permai, Cipta Puri, Permata Puri, HPM 2, Griya Prima, Griya Pratama, Rumah Sakit Aini, dan sekitarnya. 

Masyarakat di wilayah tersebut diimbau untuk mempersiapkan diri menghadapi gangguan ini sementara tim teknis bekerja keras untuk menyelesaikan perbaikan secepat mungkin.

Baca juga: Pertumbuhan Ekonomi 2024 Diproyeksikan Meningkat Diatas Lima Persen

Air Batam Hilir juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat gangguan ini dan berkomitmen untuk memberikan informasi lebih lanjut seiring berjalannya proses perbaikan. 
Masyarakat diimbau untuk mengikuti informasi resmi dari Air Batam Hilir untuk pembaruan terkini terkait pemulihan pasokan air bersih.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews