Bocah 9 Tahun Meninggal Dunia Tenggelam di Danau Kabil Batam

Bocah 9 Tahun Meninggal Dunia Tenggelam di Danau Kabil Batam

Bocah 9 tahun meninggal dunia tenggelam di danau bumi perkemahan Kabil. (Foto: istimewa)

Batam, Batamnews  - Sebuah peristiwa menyedihkan terjadi di Danau Jalan Bumi Perkemahan, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, di mana seorang anak berusia 9 tahun bernama DS ditemukan meninggal setelah tenggelam saat berenang.

Kejadian ini berlangsung pada Sabtu, 11 November 2023, sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut kesaksian Agung, remaja 16 tahun yang hadir di lokasi, ia sempat berenang bersama DS sebelum kehilangan jejaknya. Informasi mengenai peristiwa tenggelamnya DS kemudian disampaikan kepada RT setempat, Tarlim, yang langsung mengkonfirmasinya kepada ibu korban, Yulia.

Baca juga: Nelayan Tenggelam di Sungai Kampar Riau Ditemukan Meninggal Dunia

Diketahui bahwa DS telah meninggalkan rumah sejak pukul 10.00 WIB dan belum kembali.

Dalam waktu singkat, kabar duka ini tersebar melalui grup WhatsApp warga setempat, dan tak lama kemudian, warga berbondong-bondong mencari keberadaan DS. Pada pukul 22.30 WIB, DS ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di danau, dengan posisi tubuh mengapung dan terdapat luka di bagian mulut.

Korban segera dievakuasi menggunakan mobil patroli Polsek Nongsa dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk tindakan medis lebih lanjut. Orang tua korban, Safi Hazil, turut serta dalam pendampingan ke rumah sakit.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews