Unggahan Terakhir Instagram Hakim PN Batam Nanang Herjunanto, Apakah Pertanda?

Unggahan Terakhir Instagram Hakim PN Batam Nanang Herjunanto, Apakah Pertanda?

Hakim PN Batam, Nanang Herjunanto bersama istri. (Foto: instagram/@nanangherjunanto)

Batam, Batamnews - Kabar duka menyelimuti Pengadilan Negeri Batam. Nanang Herjunanto, S.H., M.H., seorang hakim yang dihormati, telah ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel di Batam Centre, Minggu, 5 November.

Belum terungkap secara pasti apa yang merenggut nyawa Nanang. Misteri itu semakin dalam dengan penemuan obat-obatan di sekitarnya.

Namun, sebuah pesan terakhir yang diposting Nanang di Instagram pribadinya, @nanangherjunanto, menjadi sorotan. Unggahan tanggal 29 Oktober tersebut berisi kata-kata penuh semangat dan foto bersama istrinya, seolah-olah mengisyaratkan sesuatu.

Baca juga: Kematian Hakim PN Batam, Nanang Herjunanto, di Hotel Lovina Batam Centre Masih Misteri

"Semangat, berjuangnya nggak lama kok, sampai Allah panggil aja.. 💙," demikian postingan terakhir Nanang di akun instagramnya yang diunggah pada 29 Oktober lalu.

Kapolsek Bengkong, Ipdu Doddy Basyir, mengungkapkan keadaan penuh duka saat jenazah Nanang ditemukan. Pintu kamar 208 harus didobrak untuk mengungkap keadaan yang memprihatinkan di dalam. Meski tak ada tanda kekerasan, obat-obatan yang ditemukan menimbulkan dugaan kematian karena penyakit.

CCTV hotel Lovina Inn merekam kedatangan Nanang pada Jumat, 3 November, namun tak ada rekaman keluar kembali, menambah misteri atas insiden ini.

Baca juga: Pengadilan Negeri Batam Berduka Atas Meninggalnya Hakim Nanang Herjunanto

Penyelidikan sedang berlangsung, dengan koordinasi antara keluarga, pihak PN Batam, dan otoritas terkait untuk mengungkap penyebab pasti kepergian Nanang Herjunanto.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews