https://www.batamnews.co.id

Kecelakaan Kerja di Kawasan Nagoya Hill

Aridhona Sempat Dirawat Tim Medis Sebelum Tewas

Ilustrasi mayat. (Foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Korban tewas kecelakaan kerja, Aridhona Ginting, sempat dirawat di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK). Ia dilarikan sesaat setelah kejadian sekitar pukul 15.30 WIB.

Namun nyawa pria yang tinggal di Baloi itu tak tertolong.

Korban sebelumnya ingin mengambil barang di lantai 4 ruko dikawasan Mall Nagoya Hill Blok R4-E6, yang menjual bebagai jenis sepeda. 

Namun ia terjatuh bersama lift barang berada pada bagian belakang ruko tersebut, dan mengakibatkan luka yang serius dan meninggal.

"Korban tewas karena mengalami luka-luka yang serius di bagian dalam tubuh, pendarahan di paru-paru, perut, kemudian paha sebelah kanan patah, dan hati pecah," kata seorang petugas medis, Rabu (27/1/2016) malam, di RSBK Batam. 

Awalnya korban pada saat masuk ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) sekitar pukul 15.30 WIB, masih dalam keadaan benapas.

"Tapi kita sudah berusaha semampunya untuk memberi pertolongan kepada korban, namun pada akhirnya korban menghembus nafas terakhir," uja petugas medis tersebut. 

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol I made Nyoman ASN, mengatakan bahwa telah mendapat laporan kejadian itu sekitar pukul 15.00 WIB, dugaan sementara korban mengalami kecelakaan kerja. 

"Dugaan sementara, korban meninggal karena kecelakaan kerja, saat mengambil barang ke lantai 4 menggunakan lift barang yang memakai katrol," ujar I Made. 

Dan, tim Inafis Labfor Polresta Barelang sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Untuk sekarang ini kita fokus untuk olah TKP, dan juga kita memeriksa pemilik toko, kemudan minta keterangan saksi-saksi," tegasnya. 

I Dewa juga menjelaskan, pihak nya belum bisa memastikan kematian korban apa murni laka kerja atau ada identifikasi lainnya.

"Kita tunggu saja hasilnya dari olah TKP," jelasnya.

 

[Edo]