Bajafash 2016, Music Jazz Kolaborasi dengan Fashion Show Bersama Desainer Terkenal

Bajafash 2016, Music Jazz Kolaborasi dengan Fashion Show Bersama Desainer Terkenal

Panitia Bajafash 2016 saat jumpa pers di Kopi Raya Batam. (foto: iskandar)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Batam Jazz dan Fashion 2016 berkolaborasi dalam satu event yakni Bajafash 2016. Acara ini diadakan pada tanggal 29 Januari 2016 di Grand Galaxy Ballroom Hotel Planet Holiday, mulai pukul 11.00 siang hingga pukul 11.00 WIB malam.

Ketua penyelenggara Bajafash 2016, Indina Ibrahim mengatakan, acara Bajafash 2016 akan melibatkan beberapa anak muda yang kreatif. Sehingga kemasan pertunjukannya dapat diterima oleh berbagai segmen.


"Event ini diharapkan bisa menjadi event unggulan khas Batam. Event yang dapat mengedukasi masyarakat Batam tentang Jazz, bahwa jazz dapat dikombinasikan dengan berbagai hal, seperti fashion show," ujar Indina Ibrahim, saat jumpa pers di Restoran Kopi Raya, Rabu (27/1/2016).

Ia mengharapkan, dengan event ini dapat menjadikan Batam sebagai display fashion Indonesia. Mengingat letak Batam yang strategis, dan berdekatan dengan Singapura dan Malaysia.

"Masyarakat Batam harus fashionnable. Sebab kalau beli baju di Singapura dengan 300 dolar, bangganya luar biasa, karena belinya di Singapura, padahal made in-nya Indonesia," kata Indina sambil bercanda.

Indina menjelaskan, Bajafash 2016 merupakan ajang pementasan berkelas bagi musisi Batam. Dari Batam sendiri akan tampil Chepy and Friend, Royalcoustic, Aloske, Asaph, Simpliscale dan The Muffin.

"Mereka akan berbagi panggung dengan musisi nasional seperti Marcell, Balawan Trio dan Tengku Ryo," papar Indina menjelaskan.

Sementara untuk fashion, sambungnya, Bajafash akan melibatkan desainer ternama seperti, Obie Erlangga desainer dari Batam yang mendunia dan memiliki butik di Paris dan Amerika. Selain itu, Musa Widiatmodjo, Malida, Wieke Dwiharti, Tengku Boy, Baby Wayong, Vielga Wenida dan Melia Wijaya.

Untuk mendapatkan tiket box, pengunjung bisa mendapatkannya di Restoran Kopi Raya, Kafe Beranda, De Patros Cafe, Givo Studio dan Dapoer Ikan Bakar dan Gerai Indosat.

Harga tiket untuk umum Rp 250.000, pelajar/mahasiswa Rp 200.000 dan apabila membeli tiket pada saat acara Rp 300.000.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews