Ingin Berlibur ke Eropa? Berikut Daftar 10 Kota Paling Ramah Terhadap Wisatawan

Ingin Berlibur ke Eropa? Berikut Daftar 10 Kota Paling Ramah Terhadap Wisatawan

Sudut Kota Siena, Italia. (Foto: audleytravel)

Batam, Batamnews - Sebagai seorang wisatawan, pemilihan kota tujuan liburan seringkali melibatkan banyak pertimbangan. Selain keindahan objek wisata, keramahan penduduk setempat juga sering menjadi pertimbangan utama dalam memilih destinasi wisata.

Ketika berlibur, terdapat banyak kegiatan yang bisa dilakukan, termasuk berinteraksi dengan penduduk setempat yang akrab dengan tempat wisata tersebut.

Apabila Anda berencana untuk berlibur ke Eropa, Anda mungkin ingin tahu kota mana yang dikenal dengan penduduknya yang ramah. Menurut laporan dari Timeout, CN Traveler baru-baru ini merilis daftar 10 kota paling ramah di Eropa berdasarkan pilihan pembaca mereka.

Baca juga: Banyak Ditemukan di Batam, Tanaman Hias ini Punya Banyak Manfaat untuk Kecantikan

Para pembaca CN Traveler telah menunjuk Siena, Italia, sebagai kota paling ramah di Eropa dengan skor kepuasan umum sebesar 98,33%.

Siena terletak di wilayah Toscana, yang dikenal dengan pemandangannya yang indah. Kota ini memiliki banyak kafe yang ramai, restoran keluarga, dan acara pacuan kuda tahunan. Pusat sejarah Siena juga telah diakui sebagai situs warisan dunia UNESCO dan dikenal dengan sambutan hangat dari penduduknya.

Kota kedua yang paling ramah adalah Kota Cork, Irlandia. Kota ini menawarkan suasana yang menawan dan ramai di pusat kotanya. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai hidangan lezat dan mengunjungi galeri-galeri yang memukau.

Tidak hanya Cork, Irlandia juga memiliki Dublin yang terkenal dengan keramahan penduduknya dan menduduki peringkat ketiga dalam daftar kota paling ramah di Eropa.

Baca juga: 8 Tips Memulai Hari Senin Biar Tetap Semangat

Dublin menawarkan pengalaman berjalan-jalan yang memungkinkan Anda menikmati pertunjukan biola jalanan sambil berinteraksi dengan penduduk setempat. Kota ini juga memiliki daya tarik terkenal bernama The Guinness Storehouse, yang dinobatkan sebagai destinasi wisata terbaik di Irlandia.

Berikut adalah daftar 10 kota paling ramah di Eropa berdasarkan Readers Choice Awards dari CN Traveler:

1. Siena, Italia (98,33%)
2. Cork, Irlandia (97%)
3. Dublin, Irlandia (95,37%)
4. Helsinki, Finlandia (95%)
5. Belgrade, Serbia (94,55%)
6. Malaga, Spanyol (94,19%)
7. San Sebastian, Spanyol (92,67%)
8. Dubrovnik, Kroasia (92,61%)
9. Bukares, Rumania (92,5%)
10. Ljubljana, Slovenia (92,31%)

Inilah daftar 10 kota paling ramah di Eropa yang dapat menjadi referensi bagi Anda dalam memilih destinasi liburan berikutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews