Bupati Natuna Beri Apresiasi Program Cinta Muallaf Yang Digelar Baznas Kepri

Bupati Natuna Beri Apresiasi Program Cinta Muallaf Yang Digelar Baznas Kepri

Natuna, Batamnews - Bupati Natuna secara resmi membuka Program Cinta Muallaf yang di gelar oleh, Baznas Provinsi Kepulauan Riau bersama Baznas Kabupaten Natuna. Kegiatan pembukaan berlangsung di Gedung Sri Srindit, Rabu (25/10/2023).

“Membayar zakat, merupakan salah satu dari rukun Islam yang mana itu jelas wajib. membayar zakat merupakan jalan untuk melancarkan hidup kita di dunia dan akhirat, jika tidak bayar zakat, maka jangan heran jika kita sakit, anaknya nakal, ataupun orangtuanya yang tidak sehat. Karena bagaimanapun dalam harta dan rezeki yang kita miliki, ada hak orang lain,” kta Bupati dalam sambutan.

Wan Siswandi juga merekomendasikan untuk membayarkan zakat di BAZNAS, karena progam yang dimiliki oleh BAZNAS sangatlah banyak dan luas, seperti, santunan fakir miskin, Biaya pendidikan, Modal usaha, Panti asuhan dan Cinta Muallaf.

“Saya harap program ini selalu ada, karena banyak memiliki sisi positif yang akan berefek untuk diri kita dan masyarakat, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk manusia lainnya,” papar Bupati.

(Radis)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews