Jadwal Lengkap 4 Wakil Indonesia di Perempat Final Denmark Open 2023

Jadwal Lengkap 4 Wakil Indonesia di Perempat Final Denmark Open 2023

Anthony Sinisuka Ginting menjadi salah satu wakil Indonesia di perempat final Denmark Open 2023. (Foto: PBSI)

Odense, Batamnews - Turnamen Denmark Open 2023 memasuki babak perempat final, dan pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Jyske Bank Arena, Odense, pada Jumat (20/10/2023).

Babak perempat final Denmark Open 2023 akan menggunakan dua lapangan berbeda. Siaran langsung pertandingan ini akan diselenggarakan oleh stasiun televisi iNews dan akan dimulai pada pukul 12:00 waktu setempat atau pukul 17:00 waktu Indonesia.

Tim bulu tangkis Indonesia telah berhasil menempatkan empat wakilnya di babak perempat final Denmark Open 2023. Keempat wakil Indonesia tersebut adalah: Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, Bagas Maulana/M Shohibul Fikri, Anthony Ginting, dan pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca juga: Jadwal 7 Wakil Indonesia di Babak 16 Besar Denmark Open 2023: Hendra/Ahsan Vs Chia/Wooi Yik

Pertandingan ganda putri Ana/Tiwi akan menghadapi pasangan Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, pada pertandingan kedua di lapangan 1.

Sementara itu, Bagas/Fikri akan berhadapan dengan pasangan ganda Chinese Taipei, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan, pada partai ketujuh di lapangan 1.

Anthony Ginting, yang merupakan unggulan kedua dalam turnamen ini, akan berduel dengan Weng Hong Yang dari China pada laga kedelapan di lapangan 1. Ginting memiliki peluang besar untuk meraih gelar Denmark Open 2023 setelah atlet tuan rumah, Viktor Axelsen, mundur di babak 16 besar.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi pasangan Korea Selatan, Jin Yong/Na Sung Seung, pada laga keenam di lapangan 2.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews