Reza D'Academy Pukau Ribuan Warga di Gebyar Pesona HUT Ke-25 Karimun di Kundur

Reza D

Warga membeludak menyaksikan Gebyar Pesona dalam rangka HUT Ke-24 di Kundur.

Karimun, Batamnews - Gebyar Pesona dalam rangka perayaan HUT ke-24 Kabupaten Karimun yang digelar di Stadion Mini, Tanjungbatu, Kundur, disambut antusias warga dengan mengerumuni lokasi acara, pada Sabtu (14/10/2023) malam.

Event yang ditaja oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun ini mempersembahkan artis ibu kota, Reza Zakarya dari D'Academy. Penampilan panggung Reza mampu memeriahkan suasana, dan ribuan penonton turut bergoyang bersama dengan penuh semangat.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, menjelaskan bahwa acara ini diadakan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat di Pulau Kundur dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Karimun tahun 2023. Selain sebagai hiburan, Gebyar Pesona ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga.

Baca juga: Bupati, Sekda hingga Kepala OPD Pemkab Karimun Berlomba Masak Asam Pedas dan Nasi Goreng

“Kali ini, kita gelar di pulau Kundur untuk memberikan hiburan kepada masyarakat di sini. Mari kita pererat silaturahmi melalui momen ini," kata Bupati Rafiq.

Pada acara ini, Bupati Rafiq juga berkesempatan untuk bernyanyi bersama dengan Reza Dangdut Academy (DA).

Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Karimun, Ahadian Zulseptriadi, mengungkapkan bahwa setelah Gebyar Pesona HUT ke-24 Kabupaten Karimun, masih ada beberapa acara yang akan diadakan.

“Masih ada beberapa kegiatan dan acara yang akan kami selenggarakan hingga akhir Oktober, termasuk Pelangi Budaya Nusantara, Festival Gasing dan Layang-layang, Touring Wisata Karimun, dan malam puncak Enjoy Karimun Event,” ujar Adi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews