Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Brunei: Sananta Cadangan, Hokky Caraka Debut

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Brunei: Sananta Cadangan, Hokky Caraka Debut

Selebrasi Hokky Caraka usai mencetak gol ke gawang Chinese Taipei pada laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 (Foto: Arief Bagus Prasetiyo/bola.net)

Batam, Batamnews - Timnas Indonesia akan segera menghadapi Brunei dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut susunan pemain dari kedua tim untuk pertandingan ini.

Di lini pertahanan, Elkan Baggott dan Rizky Ridho akan menjadi penghalang utama yang akan menjaga gawang yang dikawal oleh Nadeo Argawinata. Sementara itu, dua full back andalan Shin Tae Yong, Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan, juga akan tampil sejak menit pertama dalam pertandingan ini.

Di lini tengah, Marc Klok akan memegang kendali permainan sebagai jenderal lapangan. Tugas Marc Klok adalah menjadi penghubung antara lini belakang dan depan serta menjaga ritme permainan Tim Merah Putih.

Sandy Walsh akan bermain lebih maju dalam pertandingan melawan Brunei, dan pengalaman yang dimilikinya akan menjadi aset berharga bagi Timnas Indonesia. Saddil Ramdani juga akan mencoba memanfaatkan kecepatannya.

Di lini depan, Timnas Indonesia akan mengandalkan Hokky Caraka, Dendy Sulistyawan, dan Dimas Drajad. Debut Hokky Caraka bersama Timnas Indonesia di level senior akan menjadi sorotan. Hokky diharapkan mampu membobol pertahanan Brunei.

Pertandingan antara Indonesia dan Brunei ini adalah bagian dari babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026, dan akan berlangsung dalam format dua leg.

Setelah menjadi tuan rumah dalam leg pertama, Indonesia akan bertindak sebagai tim tamu dalam leg kedua yang akan berlangsung di Brunei pada tanggal 17 Oktober mendatang.

Jika Timnas Indonesia berhasil mengatasi tantangan dari Brunei, mereka akan bergabung dalam Grup F yang juga berisikan Irak, Vietnam, dan Filipina.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia:
- Nadeo Argawinata
- Asnawi Mangkualam
- Elkan Baggott
- Rizky Ridho
- Pratama Arhan
- Sandy Walsh
- Marc Klok
- Saddil Ramdani
- Dendy Sulistyawan
- Hokky Caraka
- Dimas Drajad

Brunei:
- Muhammad Haimie Nyaring
- Abdul Muiz Sisa
- Muhammad Nazhan Zulkiflie
- Muhammad Hanif Hamir
- Ak Yura Indera Putera
- Mohammad Hendra Azam
- MD Hariz Danial
- Naziruddin Ismail
- MD Haziq Kasyful
- Muhammad Hakeme Yazid
- Mohammad Khairil Shahme


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews