Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Brunei: Main Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Brunei: Main Malam Ini

Skuad Timnas Indonesia merayakan gol Egy Maulana Vikri (tengah) ke gawang Turkmenistan di laga FIFA Matchday di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (08/09/2023) malam WIB. (Foto: Dok. PSSI)

Batam, Batamnews - Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam leg pertama babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia siap melakoni pertandingan ini dengan kekuatan 26 pemain. Pelatih Shin Tae Yong telah memanggil pemain-pemain terbaik yang berkompetisi baik di luar negeri maupun di kancah kompetisi lokal.

Persiapan Timnas Indonesia telah dimulai sejak Senin (9/10/2023), dengan seluruh 26 pemain berkumpul sejak hari pertama pemusatan latihan.

Baca juga: Head to Head Timnas Indonesia Vs Brunei: Skuad Garuda Pernah Dua Kali Kalah

Pertandingan antara Indonesia dan Brunei Darussalam akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis (12/10/2023). Kick off pertandingan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Tim Merah Putih memiliki catatan pertemuan yang menguntungkan melawan Brunei. Dari 11 pertandingan sebelumnya, Indonesia meraih tujuh kemenangan, dua kali imbang, dan hanya dua kekalahan.

Bahkan, dalam pertemuan terakhir di Piala AFF 2022, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Brunei dengan skor mencolok 7-0.

Baca juga: Timnas Palestina Mundur dari Pestabola Merdeka 2023 Imbas Konflik Israel-Hamas

Tujuh gol tersebut dicetak oleh beberapa pemain, termasuk Syahrian Abimanyu, Dendy Sulistyawan, Egy Maulana, Ilija Spasojevic, Ramadhan Sananta, Marc Klok, dan Yakob Sayuri.

Catatan positif dari pertemuan-pertemuan sebelumnya dan kemenangan besar ini menjadi modal berharga. Apalagi, Timnas Indonesia akan bermain di depan pendukungnya sendiri dalam leg pertama melawan Brunei Darussalam.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 adalah sebagai berikut:

- Timnas Indonesia vs Brunei
- Kualifikasi Piala Dunia 2026
- Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
- Kamis (12/10) pukul 19.00 WIB


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews