Tinjau Survei Re-Akreditasi UPT Puskesmas Pancur, Bupati Nizar Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan

Tinjau Survei Re-Akreditasi UPT Puskesmas Pancur, Bupati Nizar Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan

Bupati Nizar saat memberikan kata sambutan saat menghadiri survei re-akreditasi Puskesmas Pancur. (Foto: dok.Diskominfo Lingga)

Lingga, Batamnews - UPT Puskesmas Pancur sedang menjalani proses re-akreditasi. Proses ini menggunakan standar akreditasi Puskesmas terbaru yang telah dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.01.07/MENKES/165/2023 tentang Standar Akreditasi Pusat Kesehatan Masyarakat.

Bupati Lingga, yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, menyampaikan komitmen Pemda Lingga dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Kabupaten Lingga.

"Tentunya dengan Re-Akreditasi ini kita harap pelayanan kepada masyarakat kedepannya lebih maksimal dan tentunya lebih baik lagi dan terus di tingkatkan" harap Bupati Lingga.

Baca juga: Tim Bappenas Kunker ke Lingga, Monitoring Proyek Pembangunan DAK di Desa Marok Tua

Dengan Re-Akreditasi ini juga Nizar mengharapkan nantinya bagaimana memberikan pelayanan ke masyarakat, akreditasi ini jalurnya agar lebih terencana dan terstruktur.

"Kepada surveyor, mohon kami diberi masukan, diarahkan sehingga kami bisa mengelola Puskesmas ini lebih baik lagi" tutupnya.

Usai memberikan sambutannya, Bupati Lingga bersama istri melangsungkan sesi foto bersama dengan surveyor dan seluruh staff Puskesmas Pancur yang hadir pada kesempatan ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews